Demba Ba Membuka Pembicaraan Transfer

Demba Ba Membuka Pembicaraan Transfer

Demba Ba Membuka Pembicaraan Transfer

Demba Ba Membuka Pembicaraan Transfer – Demba Ba sedang mempersiapkan untuk kehidupan setelah Chelsea dan telah membuka diskusi dengan sejumlah pihak yang berkepentingan saat ia berusaha pindah ke klub Liga Premier lain atau beralih ke Serie A. Italia. Mantan penyerang yang pernah memperkuat West Ham dan bergabung dengan Chelsea pada Januari 2013 tetapi gagal untuk mengamankan waktu reguler tim pertama sepak bola di Stamford Bridge, dengan Fernando Torres dan Samuel Eto’o di depannya dalam rencana Jose Mourinho. Setelah tidak memulai pertandingan sejak Desember, Ba telah menerima bahwa karirnya di Chelsea sudah berakhir dan telah mengatakan kepada wakilnya untuk menyelidiki kemungkinan pindah ke klub Premier League lain di musim panas. Ba mengatakan hal tersebut kepada stasiun radio Prancis RMC:Demba Ba Membuka Pembicaraan Transfer – “Agen saya telah berbicara dengan klub tentang keberangkatan dan ia telah mulai berbicara dengan klub lain tentang kontrak untuk musim depan,”. “Saya berharap kami bisa menemukan pilihan terbaik. Saya ingin tinggal di Inggris. Saya suka liga lain juga. Saya ingin mencoba liga Italia.” “Tidak ada yang telah dikonfirmasi tetapi ada beberapa tim di Italia yang bermain sepakbola yang sangat baik.” Sementara itu, Ba bertekad untuk mengakhiri karir Chelsea pada level tinggi, dengan bagian atas sisi Liga Premier dan mengatur untuk mengambil Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tempat di semi-final Liga Champions. Ba kembali menambahkan: “Itu akan menjadi cara terbaik untuk pergi keluar pintu. Jika saya meninggalkan dengan setidaknya gelar liga Primer atau Liga Champions, akan menjadi hal yang luar biasa.”

Demba Ba Membuka Pembicaraan Transfer – Ba bergabung dengan Chelsea pada 4 Januari 2013, untuk biaya yang tidak diungkapkan. Ba menandatangani kontrak tiga setengah tahun, menjadi pemain Senegal pertama yang pernah untuk bergabung dengan klub. Ia menerima kemeja nomor 29. Ba melakukan debut melawan Southampton di babak ketiga Piala FA pada 5 Januari. Dia menandai penampilan pertamanya untuk klub dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 untuk Chelsea. Dia mencetak gol pada debut liga rumahnya pada 16 Januari di imbang 2-2 melawan klub yang sama. Ba memakai nomor 29, kemudian 9 sementara di Hoffenheim, dan 21 di West Ham United.

Demba Ba Membuka Pembicaraan Transfer – Di Newcastle ia mengenakan nomor 19, dengan klub nomor 9 kemeja yang dikenakan oleh Papiss Cissé. Itu terakhir dikenakan oleh Andy Carroll selama musim 2010-11 sebelum ia dijual ke Liverpool pada bursa transfer Januari. Dengan bentuk mencetak gol mengarah ke saran dia bisa saja diberikan Newcastle nomor 9 dari awal, Ba mengatakan ia akan menjaga angka 19 untuk sisa karirnya sebagai itu istimewa baginya, karena alasan ia mungkin akan mengungkapkan setelah ia pensiun. setelah bergabung dengan Chelsea, dia lagi diberikan tersedia nomor 29 shirt, dengan Paulo Ferreira memiliki 19. Dia berubah menjadi nomor 19 pada awal musim 2013-14 setelah pensiun dari Ferreira.