David Moyes Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fans

David Moyes Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fans

David Moyes Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fans

David Moyes Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fans – David Moyes telah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans Man United atas dukungan yang mereka berikan meskipun pada musim ini adalah musim terburuk dalam 10 tahun terakhir ini. David Moyes adalah pelatih Baru Man United. ia di tunjuk oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikan dirinya sebagai pelatih Man United setelah pelatih gaek tersebut memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Keputusan Pensiun seorang kakek berusia 72 tahun tersebut mengundang rasa kesal diberbagai kalangan terutama para fans Man United. Mereka takut Man United akan limbung setelah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Memang banyak pemain bintang Man United silih berganti datang dan pergi.

David Moyes Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fans – Namun sosok Sir Alex Fergusonlah yang membuat Man United stabil berada di peringkat 3 besar liga Inggris. Ketakutan  itu memang benar. Di bawah pimpinan David Moyes, Man United sekarang berada dalam peringkat ke 7. Sesuatu no peringkat yang tidak pernah di huni oleh Man United sampai musim sudah berjalan lebih dari setengah. Para fans juga gigit jari lantaran Man United telah mengalami 5 kali kekalahan di Old Trafford sesuatu hal yang belum pernah terjadi di masa pelatihan Sir Alex Ferguson. Dalam surat yang ditulis oleh David Moyes tersebut tertulis : “saya tahu bahwa pekerjaan ini akan menjadi tantangan yang paling berat ketika saya memutuskan mengambilnya. Musim ini memang menjadi musim yang sulit bagi kita.

David Moyes Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fans – Saya aku musim ini  bukanlah sesuatu yang saya membayangkan. Saya yakin bagi anda pendukung dan juga pemain saya dan juga staf- staf saya juga kecewa mengenai keadaan ini.” Kemudian David Moyes menambhakan “Anda terbiasa melihat sukses yang terus di ciptakan di Manchester United. saya sangat senang dengan dukungan yang telah Anda berikan para pemain dan saya sepanjang musim telah luar biasa . Jauh dari laga kandang, para fans tetap bepergian. Itu merupakan hal yang terbaik di negeri ini , sementara di Old Trafford kepercayaan yang anda berikan membuat saya tersanjung dan sangat hangat. Anda tetap mendukung ketika kami kalah. Anda tetap mendukung ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan mulus. Loyalitas anda telah menunjukkan kepada kita bahwa kalian luar biasa. “

David Moyes Mengucapkan Terima Kasih Kepada Fans – Dengan keyakinan, David Moyes melanjutkan “segala sesuatu yang kita telah melalui akan membuat kita lebih baik , tim akan menjadi kuat dan kita akan menatap klub ini di masa depan. Selama bertahun-tahun Anda telah melihat ratusan kali menang besar di sini dan , pada waktunya , aku sama sekali tidak ada keraguan lagi  bahwa kita akan melihat hal itu akan terjadi lagi.”