Cristiano Ronaldo Rindu Sir Alex Ferguson Dan Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo Rindu Sir Alex Ferguson Dan Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo Rindu Sir Alex Ferguson Dan Jose Mourinho

Sempat merasakan tangan dingin dua pelatih kenamaan dunia yakni Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho ternyata membuat winger Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo begitu sangat merindukan kedua sosok pelatih yang begitu besar pengaruhnya dalam karir sepak bola seorang Cristiano Ronaldo tersebut. Menurutnya kedua nama pelatih tersebut memberikannya banyak masukan dan memberikannya banyak pengalaman – pengalaman baru untuk bisa terus mengembangkan karir nya sebagai seorang pesepak bola dimana menurutnya ia mendapatkan banyak ilmu – ilmu baru yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya dari sosok kedua pelatih kenamaan dunia tersebut dan saat ini Cristiano Ronaldo mengaku sangat rindu akan tangan dingin kedua pelatihnya tersebut.

Cristiano Ronaldo pernah menjadi anak emas Sir Alex Ferguso selama kurang lebih enam tahun kala Cristiano Ronaldo masih bermain bagi Manchester United sejak tahun 2003 silam hingga terakhir pada tahun 2009 yang lalu. Berkat tangan dingin dari seorang Sir Alex Ferguson sosok winger muda yang kala itu masih belum dikenal siapaun bernama Cristiano Ronaldo tersebut tiba – tiba berubah menjadi sosok mega bintang sepak bola dengan gelimangan prestasi gemilang bersama Manchester United dengan mampu meraih berbagai gelar juara bergengsi hingga puncaknya pada tahun 2008 silam dimana kala itu ia mampu memberikan treble winners kepada Machester United dan juga ia meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia tahun 2008 silam.

Kepindahannya ke Real Madrid pada tahun 2009 silam sempat membuat Cristiano Ronaldo khawatir tak akan mampu beradaptasi dengan baik bersama skuad Los Galacticos yang kala itu masih dilatih oleh pelatih asal Cile Manuel Pellegrini. Sempat kurang bersinar di musim pertamanya, di musim keduanya nasibnya berubah seiring dengan kedatangan seorang Jose Mourinho ke Real Madrid pada tahun 2010 lalu dimana berkat tangan dingin seorang Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo saat ini menjelma menjadi salah satu winger tersubur di dunia dan bahkan pada tahun 2013 ini Cristiano Ronaldo menjadi salah satu calon kuat peraih pengharggan FIFA Ballon d’Or berkat raihan golnya sepanjang tahun 2013 yang begitu luar biasa.

“Saya memang pernah memiliki beberapa konflik dengan Mourinho namun saya selalu memaafkan siapapun termasuk Jose Mourinho. Tak bisa dipungkiri dia memiliki andil yang cukup besar dalam karir sepak bola saya terlebih saat ia masih menjadi pelatih Real Madrid. Saya rindu akan tangan dingin seorang Jose Mourinho dan juga mantan pelatih saya di Manchester United yakni Sir Alex Ferguso meski dia sudah pensiun saya berharap dapat kembali lagi bekerja sama dengannya suatu saat nanti” ungkap Cristiano Ronaldo.