Conte Dikirim Keluar Untuk Peringatkan Para Pemain

Conte Dikirim Keluar Untuk Peringatkan Para Pemain

Conte Dikirim Keluar Untuk Peringatkan Para Pemain

Conte Dikirim Keluar Untuk Peringatkan Para Pemain – Kedua pelatih dalam laga itu dikirim keluar dari bangku pelatih dalam laga yang berapi-api antara Catania kontra Juventus pada hari Minggu kemarin dan bos Bianconeri yakin dan juga percaya bahwa wasit dalam laga tersebut hanya berusaha untuk mengembalikan kendali pertandingan. Antonio Conte yang merupakan pelatih kepala dari Juventus merasa bahwa keputusan wasit untuk mengirimkan dia dan juga sesama pelatih Rolando Maran merupakan cara wasit untuk mencoba kembali mengontrol jalannya pertandingan yang panas ketika melawan Catania. Dalam laga pada hari Minggu kemarin, yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih oleh Juventus, kedua pelatih dalam laga tersebut dikirim keluar oleh wasit Antonio Damato pada pertengahan babak pertama sebagai mana semangat begitu membara.Conte Dikirim Keluar Untuk Peringatkan Para Pemain – Conte dan juga Maran keduanya dikirim keluar oleh wasit setelah adanya perdebatan terkait dengan insiden yang melihat striker Catania yaitu Gonzalo Bergessio menangkap Leonardo Bonucci dengan lengannya. Bergessio sudah mendapatkan kartu akan tetapi berhasil lepas dari hukuman pada kesempatan itu, dan kemudian diusir pada pertengahan babak ke dua setelah menangkap Giorgio Chiellini dalam pelanggaran di udara yang lain. Tim tamu sudah unggul pada saat itu, berkat gol Carlos Tevez di menit ke 59 yang membuat mereka menang di liga sebanyak enam kali berturut-turut dan mengirim mereka 14 poin jauhnya dari urutan ke dua yaitu AS Roma. “Saya pikir Pak Damato hanya ingin mengirim sinyal kepada para pemain yang berada di lapangan dengan mengirimkan para pelatih mereka keluar dan mencoba untuk menenangkan situasi yang sedang berkembang.”

Conte Dikirim Keluar Untuk Peringatkan Para Pemain – “Itu pada dasarnya merupakan satu peringatan, karena dia tidak bisa mengirimkan pemain keluar begitu cepat.” “Rolando dan saya sama-sama memahami situasi yang ada dan itu bukan satu pertandingan yang mudah untuk dipimpina, karena itu amat sangat, sangat berapi-api dan juga mematikan di lapangan.” “Juve melakukannya dengan baik untuk tetap menjaga kepala kami, jadi saya merasa sangat bangga dengan para pemuda.” Pablo Daniel Osvaldo menyusun satu gol kemenangan untuk partner strikernya yaitu Tevez dan Conte merasa senang dengan pemain tim nasional Italia tersebut, yang bergabung dari Southampton pada bulan Januari kemarin. “Dia telah beradaptasi dengan sangat baik. Daniel datang pada bulan Januari kemarin, jadi kami harus mempersiapkan satu pendekatan yang berbeda baginya.”

Conte Dikirim Keluar Untuk Peringatkan Para Pemain – “Dia memiliki kualitas yang hebat dan dilatih dengan cara yang benar, sehingga dia bisa menjadi seorang pemain yang penting bagi Juventus.” “Dia memiliki teknik dan saya merasa senang dengan apa yang dia lakukan saat ini. “Saya sangat yakin bahwa jika kami memiliki waktu untuk bekerja dengan dia secara fisik maupun secara taktik, kami bisa melihat seluruh level yang lain dalam permainannya. Saya tahu dia bisa melakukannya dengan jauh lebih banyak.”