Carrick Berbicara Tentang Derby Manchester

Carrick Berbicara Tentang Derby Manchester

Carrick Berbicara Tentang Derby Manchester

Carrick Berbicara Tentang Derby Manchester – Michael Carrick mengatakan bahwa bahkan kemenangan yang komprehensif dalam derby Selasa tidak akan cukup untuk memperbaiki kerusakan perjuangan Manchester United ini telah ditimbulkan musim ini. United saat ini berada diposisi ketujuh di klasemen sementara Liga Premier, telah merangkai dua kemenangan yang meningkatkan moral menyusul kekalahan 3-0 mereka untuk Liverpool di Old Trafford lebih dari seminggu yang lalu. Tapi Carrick mengatakan: “Saya tidak berpikir tentang hal itu [derby]. Ini hanya permainan lain bagi kita, sebuah pertandingan besar, tapi itu tidak akan memperbaiki kerusakan yang telah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir setelah kami kehilangan permainan.”

Carrick Berbicara Tentang Derby Manchester – Sisi David Moyes ‘sukses meraih kemenangan 3-0 yang dramatis melawan Olympiakos pekan lalu di leg kedua Liga Champions babak 16 besar, membalikkan defisit 2-0 dari leg pertama yang memesan tempat mereka di perempat final bulan depan. United diundi akan menghadapi lawan terberat yaitu juara bertahan Bayern Munich pada hari Jumat, tetapi mempertahankan momentum di lapangan dengan dua gol Wayne Rooney – yang pertama dari jarak 58-yard dengan tendangan voli yang menakjubkan dari dalam garis tengah – memberi mereka kemenangan di West Ham, Sabtu. Gelandang Carrick, yang tampil cukup mengesankan sebagai bek tengah melawan Andy Carroll di Upton Park, mengakui United sekarang putus asa untuk memberikan fans mereka sesuatu untuk berteriak tentang melawan Manchester City setelah acara horor melawan Liverpool.

Carrick Berbicara Tentang Derby Manchester – Carrick mengatakan tentang hal tersebut: “Mengalahkan City akan membantu kita dalam hal menjaga langkah kami pergi. Kami memahami para fans dan hasilnya mereka inginkan dan bagi kami sebagai pemain itu persis sama, tapi kami masih belum terbawa karena musim kami sudah buruk.” “Kekalahan melawan Liverpool di merupakan hal yang buruk. Kami menyadari seperti apa pertandingan tersebut berarti semua orang dan, percayalah, itu berarti sama dengan para pemain.” Carrick kembali menambahkan: “Ini adalah hari yang buruk bagi kami dan kami menderita seperti halnya para fans. Ini mengerikan setelah pertandingan seperti itu. Ruang ganti adalah benar-benar seperti yang anda harapkan.”

Carrick Berbicara Tentang Derby Manchester – “Kami sangat kecewa dan frustrasi. Anda tidak menonton televisi atau meninggalkan rumah untuk beberapa hari jika itu dapat membantu anda.” “Ketika anda berada di klub ini dan hal-hal yang tidak berjalan dengan baik itu tidak selalu tempat yang bagus, tapi mental anda harus berurusan dengan hal itu. Saya pikir kita semua punya waktu yang sulit musim ini.” “Anda menderita hasil tersebut sama seperti orang lain. Untungnya, kami memiliki permainan untuk melihat ke depan untuk cukup cepat sehingga membantu untuk memberikan sesuatu yang lain untuk fokus.”