Bursa Transfer Tawaran Terakhir Arsenal

Bursa Transfer Tawaran Terakhir Arsenal

Tawaran Terakhir Arsenal

Bursa Transfer – Arsenal sepertinya mulai gerah dengan tidak kunjung kelarnya tawaran mereka untuk Suarez yang semakin hari semakin ruwet. Setelah beberapa kali dtolak, kabarnya Arsenal akan menyiapkan tawaran terakhir mereka untuk segera mengakhiri ruwetnya atransfer ini. Tawaran terakhir mereka untuk Suarez dikabarkan mencapai 50 juta pound, sebuah angka yang bisa saja membuat Liverpool ikhlas melepas sang pemainnya tersebut.

Sebelumnya Liverpool sudah menolak tawaran dari Arsenal dua kali. Arsenal belum menyerah karena Luis Suarez adalah buruan mereka yang paling utama di bursa transfer ini setelah mereka kehilangan Robin van Persie musim lalu dan sukses di Manchester United. Arsenal sebelumnya mengajukan tawaran dengan nilai 40 juta plus satu pound yang akan membuat klausul penjualan Suarez bisa dilakukan klub. Sang pemain sendiri sebenarnya sudah tidak kerasan di Anfield dan ingin segera mencari klub baru. Salah satu alasannya adalah keinginannya untuk bermain di ajang Liga Champions.  Klub Liverpool sendiri sebelumnya sudah meminta sang pemain untuk bersabar dan menunggu tahun depan di mana target Liverpool adalah finish di zona Liga Champions.

Saat ini Suarez tengah bergabung dengan dengan tim nasional Uruguay yang akan menghadapi tim kuat Asia Jepang dalam laga persahabatan. Suarez dilaporkan siap untuk melakukan pertemuan dengan pelatih Liverpool Brendan Rogers untuk membicarakan tentang masa depannya di klub tersebut.

Sementara itu legenda Liverpool Jamie Carragher membuat pernyataan bahwa seorang Luis Suarez terlalu bagus untuk bermain di Liverpool dan Arsenal. Carragher menilai Suarez adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan bermain untuk Liverpool yang musim lalu hanya bisa finish di posisi tujuh klasemen Liga Inggris bukanlah tempat yang tepat untuk pemain sehebat dia. Hal yang sama juga berlaku di Arsenal. Carragher sendiri heran kenapa Suarez ngotot ingin pindah ke Arsenal. Carragher menambahkan pemainn dengan skill sehebat Luis Suarez seharusnya bermain di kompetisi tertinggi yaitu Liga Champions. Bahkan menurut Carragher Suarez harus bergabung dengan klub yang mempunyai kesempatan menjuarai Liga Champions dan Suarez bisa membantu klub tersebut mendapatkannya.

Bagi Carragher akan lebih masuk akal jika Suarez memilih bergabung dengan klub raksasa seperti Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munchen. Tapi belum ada kabar ketertarikan dan proses pendekatan oleh ketiga klub raksasa tersebut. Beberapa pekan lalu memang ada kabar ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan Suarez ke Santiago Bernabeu. Real Madrid sendiri saat ini hanya punya stok dua orang penyerang saja setelah menjual Gonzalo Higuain ke Napoli dan meninggalkan Karim Benzema dan Alvaro Morata di lini depan Real Madrid. Kini perhatian el real seolah hanya terfokus ke proses saga transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs. Bursa Transfer