Bursa Transfer Reina Tak Pernah Setuju Pindah ke Napoli

Reina Tak Pernah Setuju Pindah ke Napoli

Reina Tak Pernah Setuju Pindah ke Napoli

Bursa Transfer – Penjaga gawang Liverpool berkebangsaan Spanyol Jose Manuel Reina atau lebih akrab disapa Pepe Reina mengaku tak pernah ditanyai oleh pihak klub Liverpool tentang persetujuannya untuk dipinjamkan ke klub Italia SSC Napoli. Menurutnya hal tersebut jelas sangat melukai hatinya yang sebenarnya jauh di dalam lubuk hatinya pemain plontos ini masih ingin berseragam Liverpool walaupun dirinya harus bersaing dengan kiper baru Liverpool asal Belgia Simon Mignolet.

Menurut Reina dirinya sebenarnya siap untuk bersaing secara sehat dengan Mignolet untuk memperebutkan tempat utama di skuad asuhan Branden Rodgers ini. Kiper internasional Spanyol ini juga mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui belakangan ini dan dia mengaku sangat kecewa dengan pihak klub yang tak bertanya dulu kepadanya soal ini. “Saya rasa hal wajar untuk saya merasa kecewa terhadap fakta bahwa manajemen Liverpool menyepakati kepergian saya ke Napoli tanpa persetujuan saya. Saya kira, saya pantas mendapatkan situasi yang lebih layak” tutur Reina, seperti dilansir dari InsideFutbol, Kamis (1/8/2013).

Walaupun Liverpool mengaku berat mengambil keputusa ini namun dari pihak manajemen Liverpool sendiri akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Reina ke Napoli dengan alasan untuk menyelamatkan karir si pemain jelang piala dunia 2014 di Brasil tahun depan. Karena menurut pihak Liverpool jika Reina tetap bertahan di Liverpool kemungkinan dirinya bisa saja terlempar dari skuad La Furia Roja seandainya dirinya hanya menjadi pelapis dari Simon Mignolet. “Saya merasa tersakiti oleh Liverpool, tetapi, saya bersyukur atas segala hal yang telah mereka berikan kepada saya. Peresmian harusnya tak disepakati karena anda tak bisa melakukannya tanpa persetujuan si pemain. Tapi proses nya sudah berjalan dan saya tak tahu tentang itu. Peminjaman ini tak pernah saya sangka sebelumnya tapi saya akan selalu bersyukur,” lanjut Reina.

Meski kecewa berat namun Reina enggan mendendam dan benci kepada Liverpool. Apalagi musim depan masih ada kesempatan untuk unjuk bukti bahwa dirinya memang tak layak diperlakukan seperti itu dan membuktikan bahwa keputusan manajemen Liverpool untuk “menyingkirkannya” dari skuad utama Liverpool adalah sebuah kesalahan. Apalagi Reina mencapai karir terbaiknya di Liga Inggris dan tak ketinggalan, melahirkan banyak pertemanan di antara rekan – rekan se tim nya. “Masa – masa saya di Inggris adalah masa – masa saat saya merasa sebagai pesepakbola sejati dan saya menuliskan nama di antara pemain terbaik. Saya amat sangat bangga bisa memainkan hampir 400 laga bersama Liverpool” sambung Reina. “Saya ingat dengan teman – teman saya di dalam maupun di luar ruang ganti. Berbagai piala di lemari trofi bisa saja berdebu. Tapi pertemanan akan selalu abadi sampai maut yang memisahkan kita“ tambahnya. Bursa Transfer