Bursa Transfer Parker Bergabung Dengan Fulham Dari Tottenham

Parker Bergabung Dengan Fulham Dari Tottenham

Parker Bergabung Dengan Fulham Dari Tottenham

Bursa Transfer – Fulham telah menyelesaikan penandatanganan Scott Parker dari Tottenham Hotspur dengan biaya yang tidak diungkapkan. Gelandang 32 tahun yang mengawali karir di Charlton Athletic ini telah menandatangani kontrak selama tiga tahun di Craven Cottage dan menjadi rekrutan kedelapan Fulham dalam bursa transfer musim panas ini.

Parker yang tidak lagi mendapat jaminan bermain di tim sepak bola pertama di White Hart Lane setelah kedatangan sejumlah pemain baru, memilih hengkang ketika ada opsi untuknya buat melangkah ke Fullham. “Dia gelandang yang mau bekerja keras untuk klub yang dibelanya dan pemain yang fantastis untuk mematikan bola,” kata manajer Fulham Martin Jol. Klub Championship Queens Park Rangers sebenarnya telah menyetujui biaya dengan Spurs untuk layanan Parker, tapi ada keraguan apakah dia akan bersedia meninggalkan Liga Premier saat dia mencoba untuk mendapatkan jalan kembali ke skuad Inggris Roy Hodgson menjelang Piala Dunia tahun depan.

“Bergabung dengan Fulham membuat saya sangat senang dan saya berharap untuk segera bertemu rekan-rekan baru di pelatihan pada Selasa pagi,” kata Parker, yang telah memenangkan 18 caps untuk Inggris sejak melakukan debutnya pada tahun 2003. “Fulham adalah klub mapan di Liga Utama dan saya berharap untuk mencoba membantu kemajuan tim lebih jauh selama tiga tahun ke depan.” Meskipun menjadi kapten Inggris tahun lalu dan bermain di semua pertandingan grup mereka selama Euro 2012, para pemain yang datang selama musim panas ini yaitu Etienne Capoue dan Paulinho membuat peluang Parker untuk berada di tim reguler pertama Tottenham diragukan.

Dia adalah perubahan terbaru di Fulham selama musim panas di mana delapan pemain baru telah memperkuat klub. Selain Parker masih ada Darrent Bent, Adel Taarabt, Maarten Stekelnburg, dan beberapa pemain lain yang telah bergabung. Langkah ini akan melihat mantan pemain Newcastle merupakan klub London kelima, setelah mantra sebelumnya di Charlton Athletic, Chelsea dan West Ham.

“Sesuatu yang luar biasa untuk melihat pemain berpengalaman bermain untuk Fulham Football Club karena ia telah menunjukkan kualitasnya di Premier League dan tim Inggris selama bertahun-tahun,” tambah Jol. Shahid Khan kini telah menyelesaikan pengambilalihan dari mantan pemilik Fullham Mohamed Al-Fayed. Perubahan kepemilikan itu membuat Fullham sejauh ini menjadi agresif dalam mendapatkan pemain di bursa transfer. Bursa Transfer