Bursa Transfer Napoli Kini Melirik Matri

Napoli Kini Melirik Matri

Napoli Kini Melirik Matri

Bursa Transfer – Seperti yang diberitakan oleh Sport Mediaset, kini runner up kompetisi serie A musim lalu, Napoli telah memalingkan sasaran transfer mereka ke sosok Alessandro Matri dari Juventus setelah upaya mereka untuk mendatangkan Jackson Martinez dari FC Porto kemungkinan besar berujung kegagalan. karena klub Jackson Martinez saat ini, enggan untuk melepasnya dengan harga yang murah dan Napoli nampaknya enggan mengeluarkan dana yang kepalang besar kepada FC Porto untuk membeli satu orang pemain saja, dan lebih tertarik mendatangkan 2 atau 3 pemain dengan harga yang masuk akal.

Seiring kepergian striker tangguh mereka selama ini, Edinson Cavani yang memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kali ini, “I Partenopei” julukan untuk klub S.S.C Napoli sebenarnya telah berhasil mendapatkan striker tangguh lain asal klub Real Madrid, Gonzalo Higuain, namun pelatih anyar mereka, Rafa Benitez masih berusaha mencari tambahan amunisi pemain yang berposisi sebagai striker untuk menjalani ketatnya kompetisi musim depan.

Jackson Martinez mengemuka sebagai buruan utama Rafael Benitez setelah Gonzalo Hinguain, namun negosiasi di antara kedua klub berjalan kurang mulus karena FC Porto meminta biaya transfer mencapai 40 juta euro kepada setiap klub yang tertarik mendapatkan jasa Jackson Martinez di bursa transfer musim panas kali ini. Napoli yang enggan untuk membayarkan biaya yang diminta oleh FC Porto pun akhirnya mundur dari Negosiasi. Belakangan klub Portugal tersebut telah menegaskan bahwa Jackson Martinez akan bertahan di bursa transfer musim panas kali ini.

Dan klub Napoli pun dilaporkan sudah mulai mencari target baru dan pilihan mereka jatuh kepada Alessandro Matri milik Juventus. Matri kabarnya memang akan masuk daftar jual Juventus di bursa transfer musim panas kali ini menyusul kedatangan dua striker baru mereka, yakni Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente. Meski Alessandro Matri sebelumnya dihubungkan dengan klub yang berlaga di Barclays Premier League, Everton. Namun dari berita yang dilansir dari Sport Mediaset diyakini “Vesuviani” julukan untuk klub Napoli telah siap menyalip dan melancarkan pendekatan pada “Bianconeri” julukan untuk klub Juventus agar mengakuisisi pemain yang saat ini tengah berusia 28 tahun tersebut.

Pemain lulusan akademi klub AC Milan tersebut memang bukan pilihan utama dari Antonio Conte selama ini, dan hanya diarahkan sebagai pemain pelapis di Juventus. Musim lalu dirinya hanya terlibat dalam 22 pertandingan yang dilakoni oleh Juventus di segala kompetisi. Namun dirinya hanya dipercayakan 10 kali tampil sebagai starter, dimana juga beberapa diantaranya dirinya harus mengakhiri pertandingan terlebih dahulu, karena digantikan, dengan bertambah striker di kubu klub Juventus, semakin memperkecil peluang Matri untuk bisa mendapatkan tempat bermain secara reguler. Bursa Transfer