Bursa Transfer Manchester United Siap Buru Bale

Aston Villa v Tottenham Hotspur - Premier League

Manchester United Siap Buru Bale

Bursa Transfer – Manchester United mungkin menawarkan kompetisi untuk Real Madrid dalam perburuan Gareth Bale minggu ini, dengan Tottenham Hotspur tampaknya lebih akan menerima tawaran juara Liga Inggris, setelah menjadi sangat frustasi dengan negosiasi dengan pihak Spanyol.

Manchester United membuat tawaran sebesar  23 juta pound  untuk gelandang Everton Marouane Fellaini setelah mengakui kekalahan atas Fabregas. Wayne Rooney akan mempertimbangkan pindah ke luar negeri jika mengalami kegagalan dengan Chelsea.Chelsea yakin bahwa Wayne Rooney akan meninggalkan Manchester United. Wayne Rooney menghadapi keretakan di kamar ganti dengan Rio Ferdinand dan Ryan Gigs yang marah karena keinginannya untuk meninggalkan United dan pindah ke Chelsea.

United belum membuat konfirmasi penawaran  untuk Bale dan jendela transfer akan memasuki tiga minggu terakhir, mereka akan sadar setiap upaya untuk menggunakannya sebagai cara menyaingi tawaran serius dari Bernabeu, pada saat yang sama Presiden  Spurs Daniel Levy mulai ragu apakah Spanyol benar-benar memiliki dana. Tapi kegagalan United untuk mendaratkan pemain dengan dana yang besar musim panas ini dapat membujuk mereka untuk melakukan investasi, untuk memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan pada awal era David Moyes, sebaik tujuan dan momentumnya. Kegagalan untuk mengamankan sebuah nama hanya diperkuat suara yang dibuat oleh Wayne Rooney dan hasratnya untuk pergi.

Peluang – peluang di gabungkan pada kesepakatan tersebut mulai membuahkan hasil. Hambatan United untuk mengamankan Bale mencakup penilaian Spurs yang diyakini sekitar  110 juta pounds, meskipun daya tarik Javier Hernandez ke klub London utara dibayangkan bisa membantu pada bagian itu. Hal ini juga tidak jelas apakah United akan dapat menyetujui persyaratan pribadi dengan Bale. Mereka telah berkeberatan secara keseluruhan tentang prospek yang digantung  oleh Levy, perdebatan partner yang frustasi dalam akuisisi Michael Carrick pada tahun 2006 dan Dimitar Berbatov dua tahun kemudian. Tapi sentimen yang mungkin telah berubah sekarang bahwa musim panas tidak membawa nama besar baru.

Moyes menegaskan Rooney tinggal di Old Trafford, dan tekadnya untuk berpegang pada striker Inggris bahagia adalah mudah dimengerti setelah menonton Manchester United tenaga kerja untuk kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic, Championship, di Community Shield. United mendominasi penguasaan bola tetapi asalnya dari gol Robin van Persie – header jarak jauh tanpa tanda dan tembakan dibelokkan – menggarisbawahi kurangnya kreativitas. Rooney, tentu saja, tidak hadir karena cedera bahu.

Cedera itu, kata Moyes, adalah asli, tetapi tidak akan mencegah dia kembali ke Wembley untuk bermain untuk Inggris melawan Skotlandia pada hari Rabu, meskipun tidak untuk seluruh permainan. Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan: “Wayne tidak fit [hari ini], dia agak pendek Anda tidak berpikir aku akan mengirim kepada Inggris pemain fit. Ini adalah pertandingan besar bagi Skotlandia juga.!.” Bursa Transfer