Bursa Transfer Manchester United dan Mesut Ozil

Manchester United dan Mesut Ozil

Manchester United dan Mesut Ozil

Bursa Transfer – Manchester united kini dikabarkan memburu pemain Real Madrid, Mesut ozil. David moyes tertarik untuk mendatangkan pemain jerman tersebut. juara champions 3 kali tersebut mempertimbangkan untuk menggaet pemain Jerman tersebut. hal ini akan di permudah bila Real Madrid berhasil meyakinkan pihak totenham hotspurs untuk menjual gareth bale ke klub yang bermarkas di Santiago bernabeu, maka man united bisa dengan mudah menarik mesut ozil dari Real madrid.

Bila gareth bale datang ke Santiago bernabeu kemungkinan peluang main untuk lebih sering akan lebih jarang didapatkan oleh mesut ozil. David moyes mencoba melihat situasi yang dialami oleh pemain jerman tersebut. diperkirakan harga yang real madrid minta untuk pemain tersebut kemungkinan bisa untuk man united penuh. Real madrid dikabarkan akan berusaha menjual pemain pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangannya setelah pada awal musim ini sudah membeli beberapa pemain dan juga bila berhasil mendatangkan gareth bale, kemungkinan Real madrid semakin banyak untuk “membersihkan” pemain pemain yang tidak termasuk dalam rencana pelatih real madrid, Carlo Ancelotti. Gareth bale dikabarkan dipagari oleh tottenham hotspur dengan harga 100 juta pound sementara Real madrid hanya menyanggupi 80 juta pound.

Manchester united juga dikabarkan mengincar pemain tengah everton, marouane Fellaini yang akan di plot sebagai pemain tengah bertahan bila bergabung bersama Manchester united. Bila bergabung bersama Manchester united, dia akan bertemu kembali dengan pelatihnya di everton, david moyes. Marouane fellani kerap menjadi pemain andalan david moyes saat di everton.

Maksud merekrut mesut ozil ini adalah david moyes ingin memainkan taktik memakai playmaker pada skuad Manchester united. Sebelumnya Manchester united sudah mencoba mendatangkan tipe tipe pamain yang bisa memainkan peran playmaker namun gagal seperti thiago Alcantara yang lebih memilih bergabung bersama pep guardiola di Bayern munich dan juga cesc fabregas yang sudah ditawar 2 kali namun kedua tawaran tersebut ditolak pihak Barcelona. Untuk cesc fabregas, david moyes masih belum menyerah mendatangkan pemain tersebut. man united berencana melayangkan tawaran ketiganya.

“Saya yakin kita akan memiliki pemain baru sebelum awal musim,” kata david moyes pada konfrensi pers hari Kamis. “Kami terlibat dalam beberapa pemain yang sedang kita pantau dan itu akan terus berlanjut. Apakah kita mendapatkan mereka sebelum batas waktu? Saya harap begitu. Tapi kami bekerja sangat keras untuk melakukannya. “Ini selalu akan menjadi hal yang  sulit bagi saya pribadi, karena saya baru bergabung dengan Manchester United pada tanggal 1 Juli lalu “ “Jadi itu memberi Anda waktu yang singkat [ di mana untuk melakukan penawaran] dan juga untuk mengenal para pemain dan juga untuk mengenal pasar.” Bursa Transfer