Bursa Transfer Hulk Tidak Untuk Dijual

Hulk Tidak Untuk Dijual

Hulk Tidak Untuk Dijual

Bursa Transfer – Zenit St. Petersburg melalui pelatih utama mereka, Luciano Spalletti, menyatakan secara tegas bahwa Hulk tidak masuk dalam daftar pemain yang ingin mereka jual, meskipun dikabarkan bahwa Tottenham sangat tertarik untuk menggunakan jasanya. Pemain Internasional berkebangsaan Brasil tesebut absen membela timnya ketika mereka menang 3-0 atas Anzhi Makhachkala di tanggal 17 Agustus. Memang dikabarkan bahwa yang bersangkutan tengah mengalami cidera hamstring. Namun hal tersebut tidak menghentikan semua spekulasi mengenai kepindahan dirinya.

Sang pemain sudah banyak dihubungkan dengan Chelsea dan Monaco di akhir musim ini. Tim yang diasuh oleh Andre Villas-Boas menjadi kubu terakhir yang dikabarkan sangat tertarik untuk meminang Hulk. Disebut bahwa klub berjuluk the Lilywhites itu tengah menyiapkan proposal untuk memboyong Hulk, terutama setelah mereka mendapatkan dana besar dari penjualan Gareth Bale ke Real Madrid.

Namun pelatih utama Luciano Spalletti menyatakan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut tidak akan meninggalkan klub. “Hulk tidak untuk dijual”, ujarnya jelang pertandingan leg kedua play-off Liga Champions menghadapi Pacos Ferreira. “Hulk bisa pulih dengan cepat, namun seperti yang saya katakan sebelumnya, situasi ini musti dievaluasi secara bertahap. Selangkah demi selangkah” “Kami tidak bisa mengatakan secara tepat kapan ia akan pulih dari cedera yang ia alami” “Dia adalah seorang pemain yang unik karena dia memiliki massa otot yang sangat besar, namun proses penyembuhan berjalan sangat baik. Dokter kami akan melihat dan menilai bagaimana situasi terkini dan kita akan mengetahui semuanya dengan segera ketika ia kembali”

“Dan tidak lupa saya juga ingatkan: Hulk tidak untuk dijual” Manajer asal Italia tersebut juga menyangkal bahwa dirinya tertarik untuk memboyong striker asal Benfica, Oscar Cardozo. Dia juga tidak mengerti mengapa klub asal Portugal tersebut ingin mendengarkan semua tawaran yang ada untuk striker asal Paraguay tersebut “Ya, saya tahu dia, dan sudah pernah bermain melawan timnya, namun kami tidak tertarik untuk menggunakan jasanya”, tambahnya. “Dan saya tidak bisa mengerti kenapa Benfica ingin menjualnya”

Sementara itu, kubu Tottenham sendiri memang dikabarkan tengah mengincar banyak pemain menjelang penutupan bursa transfer di musim panas ini. Dana segar yang mereka dapatkan musti segera dialihkan ke dalam bentuk investasi pemain. Sejauh ini klub sudah selangkah lagi untuk mendapatkan Erik Lamela dari AS Roma. Sementara itu, rumor kepindahan Hulk ke White Hart Lane makin mengemuka, meskipun Real Madrid tak kunjung mengumumkan kedatangan Bale secara resmi.

Di sisi lain, kemungkinan Hulk untuk pindah ke Chelsea terbilang cukup besar, mengingat pelatih Jose Mourinho memang menginginkan adanya satu orang striker baru. Hulk dapat bermain di posisi penyerang dan winger sama baiknya. Selain itu ia juga sudah banyak menorehkan pengalaman bersama FC Porto dan sepanjang karirnya di Rusia. Hal tersebut akan menjadi nilai plus yang mampu menambah daya gedor Chelsea. Bursa Transfer