Bola Online Wijnaldum Belum Dipastikan Tampil Hadapi Milan

Wijnaldum belum bisa dipastikan tampil hadapi Milan

Wijnaldum belum bisa dipastikan tampil hadapi Milan

Bola Online – Pemain tengah klub PSV Eindhoven asal Belanda Georginio Wijnaldum yang juga kapten tim dari PSV Eindhoven hingga saat ini masih belum bisa di pastikan akan tampil membela PSV dalam pertandingan leg kedua babak play off Liga Champions Eropa menghadapi klub asal Italia peraih 7 gelar Liga Champions Eropa yakni AC Milan yang akan berlangsung di markas AC Milan di Stadion San Siro pada tengah pekan depan. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan hidup mati yang akan menentukan siapakah di antara PSV Eindhoven dan juga AC Milan yang akan lolos ke fase grup Liga Champions Eropa musim kompetisi 2013 – 2014.

Georginio Wijnaldum mengalami cedera pada engkel kanan nya saat dirinya memimpin rekan – rekan nya dalam laga lanjutan Eredivisie Belanda saat tim nya PSV Eindhoven menghadapi klub Heracles. “PSV akan melihat dulu kondisi terakhir dari Wijnaldum pada hari minggu mendatang. Apabila dirinya bisa di pastikan untuk sembuh sebelum laga melawan Milan saya pasti akan membawanya menuju Milan. Namun sebaliknya apabila belum benar – benar fit maka saya tak akan membawa nya ke Milan karena sangat beresiko untuk memainkan Wijnaldum dalam kondisi cedera” ungkap pelatih PSV Eindhoven Philip Cocu.

Di pertandingan sebelumnya yakni pada leg pertama babak play off Liga Champions Eropa yang berlangsung di markas PSV Eindhoven di Philips Stadium Belanda pasukan Philip Cocu ini berhasil menahan imbang tim tamu AC Milan dengan skor 1 – 1. Di pertandingan tersebut PSV tertinggal terlebih dahulu dari AC Milan ketika pemain muda AC Milan asal Italia yakni Stephan El Sharawy berhasil mencetak gol di paruh pertama babak melalui sundulan kepala nya yang membuat AC Milan unggul terlebih dahulu dari tim tuan rumah PSV Eindhoven. Namun pada babak kedua serangan demi serangan gencar di lakukan oleh tim tuan rumah yang tak ingin malu di hadapan para pendukung nya sendiri yang memenuhi Philips Stadium. Dan akhir nya tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui pemain nya Tim Matavz dan skor pun berubah menjadi 1 – 1 yang membuat laga berakhir imbang 1 – 1.

Dengan hasil imbang tersebut sebenar nya AC Milan dan PSV memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke fase grup Liga Champions. Namun dengan keunggulan satu gol away yang di miliki oleh Milan tentu saja akan membuat langkah Milan di leg kedua menjadi lebih ringan karena Milan cukup menahan imbang PSV Eindhoven di San Siro untuk dapat lolos. Sedangkan bagi PSV mereka setidak nya harus mampu menang minimal 1 – 0 dari Milan untuk lolos atau mereka mampu menahan imbang AC Milan dengan skor 2 – 2 atau lebih untuk memastikan diri lolos dengan keunggulan agresifitas gol di kandang lawan. Bola Online