Bola Online Wenger Tunggu Janji Fabregas Ke Arsenal

Wenger Tunggu Janji Fabregas Ke Arsenal

Wenger Tunggu Janji Fabregas Ke Arsenal

Bola Online – Beberapa waktu yang lalu Cesc Fabregas mengeluarkan pernyataan jika dirinya masih mencintai mantan klubnya Arsenal dan berkeinginan suatu saat kembali bermain untuk tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Mendengar ini, manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan jika dia akan menyambut kembalinya Fabregas dengan tangan terbuka kapan saja. Cesc memang mengatakan jika mantan klubnya, Arsenal ada di dalam hatinya dan akan tetap selalu berada di sana. Dalam wawancaranya dengan Guardian tersebut, Fabregas juga mengatakan dia memang belum tahu apakah di masa depan dia mempunyai kesempatan intuk bermain kembali di London suatu hari nanti. Atau Fabregas menyebut bisa saja dia kembali ke Arsenal saat dia sudah pensiun sebagai pemain sepak bola.

Sampai musim ini, Cesc Fabregas sudah dua musim meninggalkan Arsenal. Arsenal adalah klub yang dibelanya sejak berusia 16 tahun dan yang membuat namanya besar sampai saat ini. Saat memutuskan pindah ke Barcelona di Spanyol, Fabregas bahkan menjabat ban kapten Arsenal. Wenger menjadi salah satu sosk paling penting dalam karir sepak bola Cesc fabregas. Wajar jika Arsene Wenger menyambut gembira pernyataan dari mantan anak didiknya tersebut. Wenger bahkan mengaku akan menunggu pemain berusia 26 tahun tersebut pulang kembali ke Arsenal. Wenger sendiri menyebut jika kepergian Fabregas ke Barcelona adalah karena sang pemain sudah tidak sabar untuk meraih gelar. Wenger menyebut memang ada beberapa pemian yang memutuskan hengkang ke klub lain karena mereka merasa tidak sabaran.

Saat pemain tersebut menjelang usia 30 dan merasa sudah tidak mungkin untuk meraih gelar Liga Inggris maka dia harus memutuskan untuk pergi ke klub lain yang bisa memberinya gelar yang sudah lama dinantinya. Wenger mengaku tidak akan mudah jika dia memutuskan untuk memainkan kembali mantan pemainnya yang sempat pergi ke klub lain. Ini tentu akan merusaj susunan pemain yang sudah terbentuk. Tapi Wenger menyebut saat ini kondisi seperti itu sedang dialami Arsenal. Wenger mengaku saat ini dia memiliki materi pemain yang bagus dan membuatnya sulit memutuskan siapa yang harus menjadi pemain inti dalam setiap laga.

Fabregas pertama kali bermain untuk tim senior Arsenal pada musim 2003/04. Sebelum memutuskan pindaha ke Barcelona delapan tahun kemudian, Fabregas mencatat 303 penampilan dengan sumbangan 57 gol dan 102 assist. Barcelona adalah klub yang dulu pernah dibelanya saat masih menjadi pemain junior. Wenger berharap Fabregas bisa mewujudkan pernyataannya untuk kembali ke Arsenal. Wenger menyebut itu bukti kalau Fabregas masih menyimpan memori indah saat bermain di Arsenal. Bola Online