Bola Online Villas-Boas Tolak Tawaran Melatih PSG

Villas-Boas Tolak Tawaran Melatih PSG

Villas-Boas Tolak Tawaran Melatih PSG

Bola Online – Andre Villas-Boas telah mengonfirmasi bahwa ia telah menolak pendekatan yang datang dari dua klub pada musim panas ini, satu dari kedua tim tersebut diyakini adalah Paris Saint-Germain. Villas-Boas masih mempercayai bahwa Tottenham sedang di ambang untuk mencapai “sesuatu yang besar”. Tottenham akan memainkan laga debut nya di Premier League pada musim ini melawan Crystal Palace, akan tetapi tidak seperti musim-musim sebelumnya kali ini Villas-Boas telah mendapat sebuah pengalaman yang belum pernah ia torehkan sebelumnya, yakni ia menjalani sebuah musim baru dengan tim yang sama.

Villas-Boas hanya menjalani semusim bersama Porto setelah menghabiskan delapan bulan sebagai pelatih di Academica de Coimbra lalu masa bakti nya kepada Chelsea, hanya berlangsung selama 256 hari semenjak ia ditunjuk sebagai manajer. Pria berusia 35 tahun tersebut sebetulnya memiliki peluang pindah pada musim panas ini. PSG, Barcelona dan Real Madrid di kabarkan tertarik untuk menjadikan Villas-Boas manajer baru mereka, akan tetapi kekuatan, prestis dan uang rupanya tidak dapat membuat pria berkebangsaan Portugal tersebut angkat kaki. Penunjukan Franco Baldini sebagai direktur teknik, dimana Villas-Boas sendiri yang dikabarkan meminta hal tersebut pada tahun lalu, telah membantu Tottenham untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan sang manajer untuk memperkuat skuad mereka dan mencapai target mereka di posisi empat besar.

“Saya menolak tawaran yang datang karena ini merupakan kesempatan pertama saya untuk menjalani musim kedua dengan klub yang sama” Villas menjelaskan ketika ditemui di sebuah sekolah di daerah London bagian Selatan, dalam acara peluncuran musim baru Premier League secara resmi. “Saya pikir hal ini akan membirikan saya sebuah keuntungan dan ini merupakan sesuatu yang ingin saya coba. “Saya telah di sambut dengan baik, saya memiliki sekumpulan pemain yang luar biasa, dan kondisi serta struktur klub yang kami miliki di Tottenham sangatlah fantastis dan tentu kedatangan Franco telah membawa kami ke level yang berbeda. Hal tersebut yang menjadi pertimbangan saya. “Saya memiliki rasa hormat yang tinggi untuk klub dan presiden Daniel Levy dan ini merupakan alasan ketika datangnya penawaran dari beberapa klub saya dapat mengatakan bahwa saya tidak tertarik.”

Baldini sudah mengenal baik permainan ini, dan kemampuannya dalam mencari bakat-bakat terbaik di seluruh penjuru Eropa, menandakan bahwa Spurs bisa lebih cepat dalam mendatangkan beberapa target mereka pada musim panas ini. Spurs sudah memecahkan rekor transfer klub sebanyak dua kali dalam rentang waktu satu minggu setelah mendatangkan Paulinho dan Roberto Soldado, sementara Nacer Chadli dan Etienne Capoue juga telah di datangkan dari FC Twente dan Toulouse. Meskipun begitu Villas-Boas juga telah mendapat beberapa kritik yang menyatakan bahwa ia tidah mendatangkan pemain lokal, dan malah menjual bek tengah asal Inggris Steven Caulker, akan tetapi ia mengatakan bahwa pemain lokal yang ada di dalam bursa transfer terlalu mahal.

“Ada satu masalah terhadap pemain Inggris di Premier League, yaitu harga mereka” Villas-Boas berkata. “Mereka di cap sebagai pemain top. Saya pikir pemain yang berasal dari Inggris akan lebih banyak menghamburkan uang anda dibandingkan dengan apa yang anda bisa dapatkan di luar inggris, dalam kasus ini seperti Nacer Chadli dan Etienne Capoue. Jadi saat ini kami hanya mencari pemain yang tepat di bursa transfer. “Sementara itu, Paulinho dan Soldado merupakan pemain yang sudah memiliki level berbeda di level internasional, sehingga wajar saja jika kami harus mengeluarkan sedikit uang ekstra untuk mendatangkan mereka. “Akhirnya jika ada sebuah transaksi pada harga yang tepat untuk sebuah pemain lokal, maka saya tidak akan ada memiliki masalah sedikit pun untuk mencoba melihat dan mendatangkan mereka.” Bola Online