Bola Online Van Der Sar Yakin De Gea Faktor Penting MU

Van Der Sar Yakin De Gea Faktor Penting MU

Van Der Sar Yakin De Gea Faktor Penting MU

Bola Online – Mantan bintang Manchester United yang berposisi sebagai penjaga gawang yakni Edwin Van Der Sar memberikan komentarnya terkait dengan perjalanan Manchester United untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini tidak akan mudah terlebih mereka saat ini tampil kurang begitu baik di awal musim ini dengan hanya mampu berada di peringkat ke 12 klasmen sementara Liga Premier Inggris. Menurutnya perpindahan tampuk kepemimpinan yang sebelumnya dipegang oleh Sir Alex Ferguson kepada penerusnya yakni David Moyes pada awal musim ini memeng sedikit banyak memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap permainan tim Manchester United di awal musim ini tanpa kehadiran sosok Sir Alex Ferguson di pinggir lapangan.

Namun dibalik semua itu Van Der Sar mengaku masih optimis dengan Manchester United akan mampu mempertahankan gelar juaranya yang telah diraihnya pada musim lalu, meski sulit namun menurut mantan penjaga gawang Fulham dan Juventus ini tetap optimis bahwa Manchester United akan mampu bangkit dari keterpurukan di awal musim ini hingga akhirnya mampu mengunci gelar juara pada akhir musim nanti. Dan menurut Van Der Sar ada satu nama pemain yang akan sangat berperan bagi kesuksesan Manchester United dalam upayanya kembali mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris. Pemain yang dimaksud oleh Van Der Sar adalah penjaga gawang Manchester United David De Gea yang menurutnya memiliki peran yang sangat vital bagi Manchester United di musim ini.

Disaat para pemain Manchester United seperti Robin Van Persie dan Antonio Valencia mulai menurun penampilannya di musim ini namun justru nama mantan pemain Atletico Madrid ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta sepak bola karena aksi – aksi heroik nya mempertahankan gawang Manchester United dari kebobolan. Meski hingga kini Manchester United sudah menelan tiga kali kekalahan di pentas Liga Premier Inggris namun penampilan De Gea dibawah mistar United tak bisa dibilang buruk karena ia mampu melakukan beberapa penyelamatan gemilang seperti yang ia lakukan saat membawa Manchester United menang atas Sunderland beberapa waktu yang lalu.

Pada pertandingan tersebut gawang Manchester United memang jebol lebih dulu namun sosok De Gea dibawah mistar mampu beberapa kali menyelamatkan gawang Manchester United dari kebobolan lagi dan membuat akhirnya MU membalikan keunggulan dengan skor  akhir 2 – 1. Van Der Sar mengaku sangat kagum dengan sosok penjaga gawang muda tim nasional Spanyol ini dan ia yakin bahwa De Gea akan menjadi pemain kunci yang akan membawa Manchester United kembali bangkit dan mengembalikan masa jaya Manchester United pada musim ini. Bola Online