Bola Online Rodgers Ingin Liverpool Tetap di 6 Besar

Rodgers Ingin Liverpool Tetap di 6 Besar

Rodgers Ingin Liverpool Tetap di 6 Besar

Bola Online – The Reds menapaki musim kejuaraan 2013/2014 dengan pijakan yang amat baik, dengan tiga kemenangan berturut-turut dengan skor 1-0 membawa mereka pada posisi puncak klasemen sementara Liga Premier. Ini akan menjadi hal yang sulit untuk mempertahankan standar tinggi tersebut dan hanya satu poin yang telah dikumpulkan dari dua pertandingan di kandang lawan yang terakhir setelah bermain imbang dengan Swansea dan mengalami kekalahan di kandang sendiri melawan Southampton. Hasil dari pertandingan keempat dan kelima mereka tersebut menyeret mereka ke posisi lima klasemen sementara Liga Premier. The Reds menduduki posisi tersebut dengan poin 10, terpaut selisih dua poin dari pemegang posisi puncak, Tottenham dan Arsenal. Serta memiliki jumlah poin yang sama dengan Manchester City dan Chelsea.

Liverpool, bagaimanapun juga, hanya dua poin terkatung-katung dari posisi puncak Arsenal dan dapat mengonsentrasikan semua upaya mereka pada pertandingan yang tersisa setelah terguling dari Capital One Cup di tangan Setan Merah pada Rabu lalu. Rodgers mengharapkan hanya mendapat sedikit gangguan yang menerpa the Reds, “Sekarang kami hanya bisa berkonsentrasi dengan pertandingan hingga Natal,” ungkapnya. “Jadi kami harus memastikan bahwa kami tetap di posisi 6 besar dalam klasemen dan tetap berupaya serta kami berharap dapat memperkuat posisi pada Januari.” Brendan Rodgers menunjukkan tekadnya mempertahankan posisi Liverpool hingga mereka dapat menabah skuad di bursa transfer pada bulan Januari nanti.

“Saya pikir para pemain telah menorehkan awal yang baik. Kami bermain imbang dan kalah pada minggu ini (melawan Southampton).” Liverpool akan mencari upaya untuk kembali menemukan jalan kemenangan ketika mereka berlabuh ke kandang Sunderland pada Minggu nanti dan penjaga gawang Black Cats yang dulu, Simon Mignolet, yakin bahwa the Reds dapat mendapat banyak keuntungan pada pertemuan itu. “Kami memiliki sisi yang bagus. Saya pikir kami menunjukkan dalam pertandingan-pertandingan yang telah kami lakukan sejauh ini.” “Sebagai contoh, permainan saat melawan Manchester United, melawan tim top seperti itu, kami menunjukkan bahwa kami mampu membahayakan dan  memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan tersebut.”

Dari laga Capital One Cup, the Reds telah disingkirkan oleh United. Hal ini berimbas positif bagi Liverpool, mereka bisa menjadi lebih berkonsentrasi pada liga dan berupaya bertahan di papan atas sebelum menyerang balik dengan pemain-pemain baru ketika tahun berganti. Rodgers menambahkan “Kami memiliki pertandingan besar Miggu nanti, dimana kami menginginkan 3 poin. Kami ingin berakhir dengan hasil.” Hingga akhir tahun ini, Liverpool harus menghadapi 13 pertandingan tersisa. Tim-tim yang akan dihadapi oleh the Reds hingga akhir tahun adalah Sunderland, Crystal Palace, Arsenal, West Brom, Fulham, Tottenham, West Ham, Everton, Hull City, Norwich, Cardiff,  Newcastle, dan Manchester City. Bola Online