Bola Online Robbie Brady Bawa Hull City Menang

Robbie Brady Bawa Hull City Menang

Robbie Brady Bawa Hull City Menang

Bola Online – Hull City memastikan diri naik ke posisi ke-7 di klasemen Premier League sementara setelah sepakan penalti Robbie Brady pada babak pertama memastikan kemenangan tipis 1-0 atas West Ham. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut tercipta 12 menit sejak peluit pertandingan dibunyikan setelah Brady dilanggar oleh Joey O’Brien di kotak penalti. Mantan pemain Manchester United tersebut mengeksekusi sendiri peluang tersebut dan memaksa kiper Jussi Jaaskelainen bergerak ke arah yang salah untuk mengamankan tiga angka bagi tim asuhan Steve Bruce. Jack Livermore nyaris membawa Hull unggul 2-0 pada babak kedua, namun peluangnya masih bisa dimentahkan oleh Jasskelainen.

West Ham kemudian berusaha untuk mengajukan banding penalti setelah Livermore tertangkap melakukan handsball, sementara kiper Allan McGregor sepanjang pertandingan hanya mendapatkan sedikit ancaman, dengan West Ham yang menurunkan Modibo Maiga dan Mladen Petric di lini depan untuk menggantikan posisi Andy Carroll yang masih cedera. Bagi Bruce untuk membawa Hull bersaing di sepuluh besar klasemen sementara tentu merupakan hal diluar dugaan, ketika Tom Huddlestone kembali menampilkan performa yang brilian untuk memimpin lini tengah The Tigers, bersama dengan Livermore, Brady dan Elmohamady.

West Ham nyaris membuka keunggulan di awal laga ketika backpass lemah dari Rosenior nyaris memberikan kejutan bagi McGregor, selagi tim tamu menampilkan ancaman yang lebih baik. Kemudian momentum pada pertandingan tersebut seolah berubah, ketika Elmohamady melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti yang mengarah ke Brady, lalu O’Brien melakukan pelanggaran yang tidak perlu. Setelah diperlukan sedikit waktu untuk memberikan keputusan terkait pelanggaran tersebut, wasit Kevin Friend lalu memutuskan untuk menunjuk titik putih dan Brady tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa Hull unggul.

West Ham lalu bermain lebih terbuka dibandingkan Hull, melalui Maiga yang tengah berjuang untuk menampilkan performa terbaiknya, ketika peluang pertamanya datang setelah ia melakukan pergerakan dari tengah lapangan, namun sepakan akhirnya masih berada jauh mengarah ke atas gawang McGregor. West Ham lalu nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-23 dari situasi tendangan penjuru, ketika sundulan Tomkins memanfaatkan umpan Matt Jarvis berhasil dihalau oleh Elmohamady di depan gawang. Peluang tersebut juga nyaris memaksa teknologi yang baru diterapkan pada musim ini, yaitu teknologi garis gawang untuk melakukan kerjanya ketika bola tersebut melintas.

West Ham kemudian melancarkan serangan lebih sering, namun Faye berhasil mengantisipasi peluang Maiga di menit akhir sebelum Mohamed Diame melepaskan tendangan dari jarak 12 meter menyusul peluang Jarvis. Namun Hull berusaha membalas pada menit menjelang turun minum. Tendangan bebas Sone Aluko pada menit ke-34 nyaris membawa tim tuan rumah unggul, namun Jaaskelainen berhasil menggagalkannya melalui penyelamatan akrobatik, lalu dua peluang dari Brady melalui tendangan penjuru nyaris mengancam West Ham. Setelah turun minum, tidak banyak hal terjadi bagi tim tamu, dengan asisten wasit menggagalkan gol dari Aluka dalam dua menit babak kedua berlangsung.

West Ham lalu merespons dengan menekan Hull melalui strategi umpan panjang, namun Faye dan Davies masih terlalu kuat dalam mengantisipasi bola udara. Pada menit ke-60 Sam Allardyce memasukan Petric untuk menggantikan Maiga, sementara penyerang Hull yang tidak terlalu banyak memberikan kontribusi Danny Graham tetap berada di atas lapangan bagi Hull. Ia sempat memiliki peluang pada menit ke-62 ketika tendangan bebas Brady mengarah kepadanya di tiang jauh, namun ia tidak bisa mengantisipasi datangnya bola dengan sempurna. Permainan lalu mulai terbuka di babak kedua dan ketika Graham memberikan umpan kepada Livermore yang nyaris menggandakan keunggulan Hull.

Pemain pinjaman dari Tottenham tersebut melepaskan tembakan setelah ia melakukan kerja dengan Graham, namun sayang peluangnya masih membentur tiang gawang. Stewart Downing dan Ricardo Vaz Te mendapatkan kesempatan selama 20 menit untuk memberikan perubahan bagi West Ham, dengan Yannick Sagbo akhirnya tampil untuk menggantikan Graham. The Hammers merasa mereka pantas untuk mendapatkan penalti pada menit ke-75, setelah Livermore dituduh melakukan handsball. Sampai pertandingan berakhir, West Ham gagal untuk menyamakan kedudukan. Bola Online