Bola Online Piala Dunia Persib Bandung Menggila

Bola Online Piala Dunia Persib Bandung Menggila

Bola Online Piala Dunia Persib Bandung Menggila

Bola Online Piala Dunia Persib Bandung Menggila – Sempat diberitakan akan menggelar laga uji coba melawan salah satu klub sepakbola asal Malaysia, Persib Bandung akhirnya hanya melakoni laga uji coba melawan UNI Bandung karena laga internasional yang sempat diwacanakan batal digelar. Laga uji coba melawan UNI digelar di tempat latihan Persib Bandung hari Selasa, 4 Maret 2014 kemarin. Melawan tim yang memiliki kualitas jauh di bawah mereka, anak asuh Djadjang Nurjaman sukses mengemas kemenangan telak dengan skor mutlak, 10-0. Meski Persib Bandung tampil minus empat orang pilar mereka yang membela tim nasional Indonesia yang akan menghadapi Arab Saudi di lanjutan Kualifikasi Piala Asia, Maung Bandung tetap tampil trengginas dan menggulung UNI dengan kemenangan besar.

Bola Online Piala Dunia Persib Bandung Menggila – Empat pemain yang absen karena harus memenuhi panggilan Alfred Riedl di tim nasional adalah Ferdinand Sinaga, M. Ridwan, Ahmad Jufrianto dan Firman Utina. Pada menit-menit awal UNI Bandung sebenarnya mampu merepotkan para pemian Persib Bandung lewat serangan mereka tapi menginjak menit ke sepuluh, control permainan otomatis menjadi milik Persib Bandung karena memang Unggul secara kualitas. Laga baru memasuki menit ke 13 Persib Bandung sudah mampu membuka keran gol. Gol pertama sukses dicetak oleh Tantan. Sepakan kaki kiri mantan pemain Sriwijaya FC ini mengarah ke pojok kiri gawang UNI tanpa bisa ditepis oleh penjaga gawang.

Bola Online Piala Dunia Persib Bandung Menggila – Tidak lama berselang yakni pada menit ke 19 Persib sukses menggandakan skor emnjadi 2-0. Tantan kembali menjadi aktor dengan mengirim umpan matang kepada Djibril Coulibaly. Menit ke 27 Persib Bandung kembali memperlebar jarak menjadi 3-0 setelah Makan Konate mencetak gol. Nama yang sama kembali mencetak gol tiga menit berselang setelah memanfaatkan bola rebound sepakan Tantan. Babak pertama akhirnya ditutup dengan keunggulan 4-0 untuk Persib Bandung. Persib Bandung baru bisa kembali mencetak gol pada menit ke 53 babak kedua melalui aksi tendangan dari jarak jauh Jajang Sukmara. Jajang yang masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Sigit Hermawan membawa Persib Bandung unggul 5-0. Pada menit ke 69 Djibril Coulibaly kembali sukses mencetak gol keduanya di laga ini.

Bola Online Piala Dunia Persib Bandung Menggila – Penampilan menawan diperlihatkan oleh penyerang muda milik Persib Bandung yakni Rudiyana yang sukses mencetak tiga gol masing-masing pada menit 70, 80 dan 88 yang membawa Persib Bandung Unggul Sembilan gol tanpa balas. Satu gol yang menjadi penutup dalam laga ini dicetak oleh Vladimir Vujovic pada menit ke 84. Bek anyar Persib Bandung ini menggenapkan kemenangan Persib Bandung menjadi 10-0. Dari skuad yang diturunkan oleh Djadjang Nurjaman menghadapi UNI Bandung, tercatat ada enam pemain yang bermain secara penuh yakni Vladimir Vujovic, Taufiq, Tantan, Abdul Rahman dan Djibril Coulibaly.