Bola Online Piala Dunia Kemenangan Yang Tidak Biasa Kompany

Bola Online Piala Dunia Kemenangan Yang Tidak Biasa Kompany

Bola Online Piala Dunia Kemenangan Yang Tidak Biasa Kompany

Bola Online Piala Dunia Kemenangan Yang Tidak Biasa Kompany – Tim papan atas Premier League Manchester City sukses meraih trofi pertama musim ini dengan menjuarai Piala Liga Inggris atau Capital One Cup akhir pekan lalu. Kapten The Citizens Vincent Kompany menyebutkan bahwa kemenangan di Wembley itu sebagai raihan spesial yang pernah dia raih. Tim asuhan Manuel Pellegrini menjadi juara Piala Liga Inggris setelah memetik kemenangan 3-1 atas Sunderland dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley beberapa waktu  yang lalu, Minggu (2/3/2014) malam. Walau menang dengan selisih dua gol pada pertandingan itu, City sempat dibikin kesulitan dalam menembus lini pertahanan lawan. Mereka dibayang-bayangi kekalahan dari Wigan Athletic di final Piala FA musim sebelumnya.

Bola Online Piala Dunia Kemenangan Yang Tidak Biasa Kompany – Menit 10 Kompany sempat kecolongan saat kalah berduel dengan Fabio Borini ketika mengejar bola, yang membuat City ketinggalan 0-1 di babak pertama pertandingan. Tim asal Manchester itu yang tak ingin gagal lagi di Wembley pada pertandingan ini, kemudian mampu bangkit setelah turun minum. Mereka mencetak tiga gol lewat Yaya Toure yang membuka keunggulan untuk timnya, Samir Nasri satu menit berselang, dan juga Jesus Navas di menit akhir pertandingan. Sang kapten pun kemudian menyebut bahwa trofi Piala Liga Inggris itu sebagai sebuah pencapaian yang istimewa di musim ini. “Ini merupakan stadion terbaik buat saya selama menjalani karier sebagai pemain sepakbola. Ini merupakan stadion terbaik di Eropa saat ini, bahkan di dunia saat datang untuk bermain sepakbola dan mengangkat piala di sini merupakan suatu hal yang tidak biasa.”

Bola Online Piala Dunia Kemenangan Yang Tidak Biasa Kompany – Gelar pertama City musim ini kemudian membuat Kompany dan seluruh para pemain yang ada dalam tim semakin termotivasi untuk meraih gelar lainnya di musim ini dalam kompetisi yang berbeda. Aguero dkk saat ini juga tengah bersaing memperebutkan gelar juara Premier League dengan tiga tim papan atas lainnya. Mereka ada di posisi empat dengan raihan 57 poin hasil dari 26 pertandingan yang telah dijalani, berjarak enam poin dari Chelsea yang sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak dibandingkan mereka. Di Piala FA sendiri di musim ini, City sudah sampai babak perempatfinal ajang tersebut. Sedangkan di Liga Champions Eropa, mereka ada di posisi kurang menguntungkan setelah kalah 0-2 dari Barcelona pada pertandingan leg I babak 16 besar ajang tersebut yang digelar di Etihad Stadium.

Bola Online Piala Dunia Kemenangan Yang Tidak Biasa Kompany – “Ini merupakan trofi pertama bagi tim di musim ini. Saya pikir kami harus lebih lapar lagi dalam memburu gelar di setiap musimnya, tapi tak lebih dari yang sudah kami lakukan pada pertandingan ini. Kami meraih suatu hal yang hebat buat klub dan kami harus terus melangkah untuk terus maju.”