Bola Online Piala Dunia Azpilicueta Kerja Keras Demi PD 2014

Bola Online Piala Dunia Azpilicueta Kerja Keras Demi PD 2014

Bola Online Piala Dunia Azpilicueta Kerja Keras Demi PD 2014

Bola Online Piala Dunia Azpilicueta Kerja Keras Demi PD 2014 – Salah satu pemain muda klub Chelsea, yakni Cesar Azpilicueta menyebutkan bahwa ia akan terus berusaha untuk dapat bekerja keras bersama dengan Chelsea demi bisa tampil bersama dengan tim nasional Spanyol di ajang Piala Dunia tahun 2014 yang akan diselenggarakan pada musim panas mendatang. Di musim ini, dirinya sendiri rela untuk diproyeksikan oleh Jose Mourinho menjadi seorang bek kiri. Setelah posisi aslinya selama berkarier selama ini ialah sebagai seorang bek kanan. Namun mengingat bek kanan Chelsea yang diisi oleh Branislav Ivanovic seakan tidak tergantikan, dirinya kemudian diproyeksikan menempatkan posisi bek kiri setelah Ashley Cole kala itu mengalami cendera, dan ia berhasil menunjukan penampilan yang sangat baiknya di sektor bek kiri.

Bola Online Piala Dunia Azpilicueta Kerja Keras Demi PD 2014 – Hal tersebut membuat Ashley Cole justru kehilanggan posisinya di tim  utama mengingat Azpilicueta tampil apik setiap kali mendapatkan kesempatan bermain. Jose Mourinho juga sering memberikan pujian kepada dirinya selama ini. Namun sang pemain tidak mau untuk berpuas diri. Dirinya menyebutkan bahwa ia akan terus bekerja keras, demi mampu mendapatkan 1 tempat di tim nasional Spanyol, dan mengikuti kompetisi bergengsi Piala Dunia di tahun ini. “Saya merupakan salah satu pihak yang sangat antusias dengan gelaran Piala Dunia di Brasil. Untuk itu saya terus bekerja keras untuk bisa bermain di sana. Ada sebuah kompetisi yang ketat di dalam tim seperti di Spanyol namun ini merupakan mimpi saya dan saya akan berusaha untuk terus bekerja keras untuk hal tersebut,” ungkap Azpilicueta seperti yang dilansir dari salah satu harian Spanyol, Marca.

Bola Online Piala Dunia Azpilicueta Kerja Keras Demi PD 2014 – Dirinya juga menyebutkan bahwa dirinya merasa bahagia berada di sektor kanan maupun kiri dari lapangan, dan dirinya merasa beruntung bisa menempati kedua posisi tersebut dengan sama baiknya. “Saya pada awalnya lebih sering bermain di posisi kanan, namun didalam beberapa tahun belakangan saya lebih condong dimainkan di kiri, namun saya menikmati posisi baru saya tersebut, saya merasa beruntung bisa bermain di kedua posisi tersebut,” pungkas sang pemain. Memang saat ini nama Cesar Azpilicueta sendiri mulai naik daun, menyusul performannya yang cukup apik bersama dengan Chelsea sejauh ini, Jose Mourinho menyebutkan bahwa Azpilicueta menjadi salah satu rencana jangka panjang klub tersebut dalam 10 tahun kedepannya.

Bola Online Piala Dunia Azpilicueta Kerja Keras Demi PD 2014 – Memang hal tersebut nampaknya merupakan hal yang sangat mungkin untuk terjadi, mengingat saat ini usia dari Ashey Cole sudah semakin menua dan dikabarkan tidak akan diperpanjang oleh klub setelah kontraknya berakhir di akhir musim nanti, sedangkan Azpilicueta masih berusia di awal 20 dan masih terus berkembang di tiap pertandingannya. Tentu ia merupakan salah satu aset berharga milik Chelsea dan juga tim nasional Spanyol.