Bola Online Perez Sebut Ronaldo Legenda Real Madrid

Perez Sebut Ronaldo Legenda Real Madrid

Perez Sebut Ronaldo Legenda Real Madrid

Bola Online – Keputusan superstar sepak bola Cristiano Ronaldo untuk memperpanjang kontrak baru di Real Madrid membuat sumringah sang presiden, Florentino Perez. Perez yang mendatangkan Ronaldo dari Setan Merah tahun 2009 memang tidak ingin sang pemain pergi dari Santiago Bernabeu.

Florentino Perez sangat menyukai Ronaldo, bahkan terkait keputusan Ronaldo menandatangani kontrak sampai 2018 membuat Perez tidak sungkan memberikan pujian setinggi langit bagi sang pemain. Perez menyematkan sebutan ‘legenda’ atas semua kontribusi Ronaldo selama tiga musim membela Real Madrid. Perez bahkan Ronaldo sudah sejajar dengan legenda los blancos di periode tahun 50-an, Alfredo Di Stefano. Di Stefano sukses memberikan 216 gol dari 282 laga bagi Real Madrid. Si Stefano sendiri membela Madrid di kurun waktu 1953 sampai 1964.

Kepada wartawan, Perez mengatakan kalau ada yang melihat bagaimana Di stefano bermain dan kemudian melihat bagaimana Ronaldo bermain maka yang melihatnya pasti paham bahwa kedua pemain berbakat ini adalah salah satu bagian dari kebesaran dinasti Real Madrid. Perez melanjutkan bahwa sejarah Real Madrid diukir oleh pemain-pemain legendaris dan Ronaldo adalah salah satunya. Perez mengucapkan syukur atas kontrak baru yang akan membuat Ronaldo setidaknya membela real Madrid sampai lima tahun ke depan.

Perez mengakui tifosi Madrid adalah salah satu faktor yang membuatnya menyodorkan konrak baru bagi Madrid. Ronaldo sendiri bagi Perez pemain terpenting mereka saat ini. Catatan statisik gol Ronaldo juga terlampau luar biasa bagi Madrid, Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 206 gol dalam 204 laga yang sudah dilakoni. Sang pemain sendiri langsung menargetkan ambisi pribadi pasca memperpanjang kontraknya di Les Merengues. Ronaldo mengatakan dia berambisi untuk bisa mencetak 200 gol lagi untuk Real Madrid.

Ronaldo sudah resmi diikat sampai musim 2018 dan akan memperoleh gaji yang tinggi, yaitu mencapai 17 juta euro per musim. Tapi sumber lain mengatakan gaji Ronaldo mencapai 21 juta euro yang membuatnya menjadi pesepak bola dengan gaji tertinggi, mengalahkan Samuel Eto’o yang bergaji 20 juta euro sebelum bergabung dengan Chelsea. Sejak didatangkan dari Manchester United dengan transfer 94 juta euro, yang sempat memecahkan rekor pemain termahal sebelum dipecahkan oleh Gareth Bale di musim ini, Ronaldu sudah mencetak 206 gol dari jumlah 204 laga yang telah dimainkan.

Dengan kontrak barunya, maka besar kemungkinan jumlah gol ini masih bisa bertambah banyak. Bisa dibayangkan rekor apa saja yang bisa dipecahkan oleh Ronaldo dalama jangka lima tahun ke depan. Ronaldo langsung merendah ketika ditanya tentang rekor karena dirinya tidak suka menilai dirinya sendiri. Yang Ronaldo rasakan selama hampir empat musim bermain bagi el Real, dia sudah membuat catatan yang bagus. Walaupun dia mengakui sangat tidak mudah untuk mecapai prestasi yang didapatnya sekarang. Bola Online