Bola Online Neymar Selamatkan Barca Dari Kekalahan

Neymar Selamatkan Barca Dari Kekalahan

Neymar Selamatkan Barca Dari Kekalahan

Bola Online – Bintang muda Barcelona yang baru saja di datangkan pada musim panas kali ini yakni Neymar Da Silva Santos Junior atau lebih dikenal dengan nama Neymar Jr berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas klub asal Ibukota Spanyol Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol yang berlangsung di markas Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Barcelona yang tampil cukup dominan dari tim tuan rumah kali ini harus puas hanya bermain imbang dengan Atletico Madrid setelah mereka sempat tertinggal terlebih dahulu dari Atletico sebelum akhir nya mampu di samakan oleh Neymar melalui sundulan kepala nya sehingga membuat skor akhir pertandingan pun menjadi 1 – 1 bagi kedua tim. Hasil imbang ini tentu saja menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi Barcelona karena mereka menargetkan untuk bisa menang di pertandingan tersebut namun dengan hasil imbang tersebut telah menjadi modal berharga bagi Blaugrana untuk melakoni laga leg kedua menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou beberapa hari kedepan.

Pada babak pertama Barcelona sudah mengambil alih permainan seperti biasanya dengan bola – bola cepat tiki – taka yang biasa mereka tunjukkan dan mendominasi penguasaan bola dari tuan rumah Atletico Madrid. Namun Atletico yang hanya sesekali melakukan serangan – serangan balik justru mampu unggul terlebih dahulu dari Barcelona yang lebih menguasai permainan. Pada menit ke 12 pemain baru Atletico Madrid yang di datangkan dari Barcelona yakni David Villa berhasil membobol gawang mantan tim nya tersebut melalui tendangan keras nya yang tak mampu di hadang oleh penjaga gawang Barcelona Victor Valdes. Atletico pun unggul 1 – 0 atas Barcelona, Gol dari David Villa tersebut merupakan gol yang sangat berarti bagi David Villa karena dengan gol itu dirinya membuktikan kepada Blaugrana bahwa keputusan untuk mendepak nya dari Camp Nou dan membiarkan nya bergabung dengan salah satu klub rival Barcelona yakni Atletico Madrid adalah sebuah keputusan yang salah.

Unggul 1 – 0 membuat armada Diego Simeone semakin berhasrat untuk menambah keunggulan mereka dari tim Catalan tersebut. alhasil beberapa peluang berhasil di hasilkan dari kaki dan kepala para pemain Atletico Madrid dan cukup merepotkan pertahanan Barcelona. Pada babak kedua Barcelona yang terus mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan akhir nya benar – benar mampu mencetak gol pada menit ke 68.

Berawal dari umpan matang bek kanan El Barca asal Brasil yakni Dani Alves umpan lambung nya berhasil di sundul oleh pemain muda berbakat asal Brasil Neymar Jr yang akhir nya mampu mencetak gol perdana nya di laga resmi Barcelona sekaligus menjadi gol penyelamat Barcelona dari kekalahan di pertandingan ini karena skor imbang 1 – 1 untuk kedua tim bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan modal 1 gol tandang tentu aka lebih meringankan langkah Barcelona untuk bisa kembali meraih gelar Piala Super Spanyol pada tahun ini. Bola Online