Bola Online Morales Ingin Beri Kejutan Kepada Real Madrid

Morales Ingin Beri Kejutan Kepada Real Madrid

Morales Ingin Beri Kejutan Kepada Real Madrid

Bola Online – Kompetisi La Liga Spanyol akan kembali bergulir akhir pekan ini setelah sempat terpotong libur jeda kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil yang dilakoni sejumlah negara – negara di Eropa dan Amerika Selatan yang akhirnya membuat beberapa pemain dari klub – klub La Liga akhirnya harus pergi membela tim nasional masing – masing untuk memastikan tempat mereka di Piala Dunia Brasil yang akan berlangsung pada tahun depan. Kompetisi La Liga akhir pekan ini akan melakoni pertandingan pekan ke sembilan mereka pada musim kompetisi 2013 – 2014 ini yang akan mulai berlangsung pada hari Sabtu akhir pekan ini dan salah satu yang menarik perhatian tentu saja pertandingan yang mempertemukan runer up La Liga Spanyol musim lalu menghadapi tim kejutan musim lalu Malaga.

Pertandignan yang akan digelar di markas Malaga pada tanggal 19 Oktober 2013 mendatang ini bisa dipastikan akan menjadi pertandingan yang seru dan akan berlangsung ketat karena kedua tim mengusung target yang sama yakni untuk meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke sembilan La Liga Spanyol tersebut untuk membuat mereka dapat bersaing kembali di papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol yang saat ini dikuasai oleh Barcelona dan Atletico Madrid yang sama – sama meraih poin sama yakni 24 poin dari 8 pertandingan perdana mereka di musim ini yang artinya kedua tim sama – sama meraih hasil sempurna di 8 pertandingan awal musim mereka ini.

Salah satu punggawa Malaga yang akan turun pada pertandingan nanti adalah Pedro Morales yang mengaku akan memberikan kejutan kepada anak – anak asuh pelatih Carlo Ancelotti pada pertandingan nanti dengan mengalahkan Real Madrid pada pertandingan nanti. Morales merupakan salah satu punggawa utama Malaga yang berhasil membuat Malaga berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan yakni dengan tak pernah terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir Malaga di La Liga Spanyol kecuali di pertandingan terakhir La Liga Spanyol dimana mereka akhirnya tumbang dari tim papan tengah Osasuna melalui gol tunggal dari Oriel Riera pada pertandingan tersebut.

“Kami selalu melakukan evaluasi setelah pertandingan dan kami terus melakukan perbaikan – perbaikan yang akan membuat kami menjadi tim yang lebih tangguh lagi di pertandingan – pertandingan berikutnya. Kemenangan pada pertandingan menghadapi Real Madrid nanti bisa menjadi obat pelipur lara bagi kami setelah pada pertandingan terakhir kami harus tumbang ditangan Osasuna. Kemenangan pun akan membuat kami mampu naik dari posisi ke sepuluh yang kami tempati saat ini dan kami akan mencoba untuk bisa mengulangi kembali kegemilangan kami pada musim lalu dimana kami mampu finish di papan atas klasemen sementara” ungkap Pedro Morales. Bola Online