Bola Online Mazzarri, Inter, dan Juventus

Mazzarri, Inter, dan Juventus

Mazzarri, Inter, dan Juventus

Bola Online - Inter, ini waktunya kalian kembali di jalur yang tepat, setelah tahun yang mengecewakan dibelakang. Tim yang pernah berjaya di Eropa ini hanya duduk di posisi kesembilan dalam klasemen akhir Serie A. dari latihan pra musim di Pinzolo, Walter Mazzarri ditanyai beberapa pertanyaan dari jurnalis sebagai pelatih Inter yang baru.

Bukti bukan Janji – Mazzarri memulai konferensi pers diawali pertanyaan tentang kebangkitan Inter : “Saya telah berbicara pada para pemain secara individu, seperti yang saya lalukan,”lkatanya. “Saya tetap harus berbicara pada lima atau empat pemain diantara skuad, kemudian kami akan melakukan diskusi kelompok dengan seluruh skuad. Tim saya takkan pernah menyerah, saya dapat menjanjikan fans hal tersebut. Saya juga akan membuktikannya lewat aksi, bukan hanya janji.”

Pemain Bintang – “Pemain bintang? Saya mengerti bahwa bursa transfer sangat penting bagi jurnalis dan semua orang juga suka melihat timnya diperkuat oleh pemain terbaik di dunia, tapi saya harus melakukan pekerjaan ini dengan pemain yang saya miliki,” lanjut mantan pelatih Napoli tersebut. “Saya dulu tak terlalu cerewet dalam masalah belanja pemain karena masing-masing sudah memiliki tugasnya sendiri, disini adalah tugas dari Branca dan Aussilio. Saya tak pernah menginginkan siapapun mengganggu pekerjaan saya dan saya juga tak ingin mericuhi pekerjaan orang lain, meskipun kami memiliki hubungan yang dekat. Erik Tohir? Semua orang yang datang ke Inter dan membuat kontribusi bagus bagi klub ini tentu patut disambut dengan baik, tapi itu semua bukan merupakan keputusan saya. Moratti sangat bersahabat dengan saya dan saya juga tak memintanya melakukan hal yang aneh-aneh.”

Scudetto – ada beberapa orang yang sudah membicarakan tentang peluang Inter meraih gelar juara. Mazzari mengatakan bahwa : “pemain yang sudah ada disini adalah roda yang akan menggerakkan kami selama semusim ke depan. tugas saya sudah jelas, untuk meyakinkan setiap pemain bahwa kami bisa memenangkan setiap dan semua pertandingan. Saya tak dapat menyatakan dengan jelas tentang peluang kami untuk meraih gelar karena sekarang masih terlalu awal untuk menyatakan hal itu. Kami akan melihat lagi sembari melihat musim berjalan. Fans dapat bermimpi karena itu hak mereka.”

Napolo – saat ditanyai tentang reaksi beberapa fans Napoli yang merasa kecewa dan dikhianati oleh keputusannya untuk pindah. Berikut reaksi Mazzarri “Mari kita membicarakan tentang fakta, selain fakta adalah sia-sia. Di Napoli saya mengawali karir dengan tim yang menyelesaikan musim dengan peringkat enam dari bawah, di musim pertama saya menangani tim tersebut, kami mencapai liga Eropa dan selalu berkembang dari tahun ke tahun, meskipun harus kehilangan pemain bintang yang hijrah ke klub lain. Cavani menjadi pemain besar saat dia di Napoli, dia hanyalah pemain medioker saat bermain di Palermo. Edi menjadi pemain hebat karena dia tahu pentingnya kerjasama tim yang ada disekelilingnya, dia juga tak lupa akan kontribusinya.”

Cassano – mengenai isu tentang Cassano : “Saya tak akan menjawab pertanyaan tentang Cassano lagi. Saya telah membuat pernyataan pada pers dan kebenaran akan hadir bagi mereka yang melihat, jadi tolong hentikan menanyakan saya tentang pendapat mengenai Cassano. Disini saya juga merasa senang mendapatkan komentar yang positif dari seorang juara seperti Zanetti. Juventus – tim yang harus dikalahkan musim ini adalah Juventus, apalagi dengan upaya yang mereka lakukan untuk memperkuat klub. “Tevez adalah pemain yang hebat,” kata Mazzarri. “Kita semua tahu itu. Kalian juga pasti berpikir apakah saya merasakan kekecewaan saat melihat Zuniga bermain bagi Juve. Well, saya tak akan melakukan hal tersebut. Kita semua tahu bahwa saat saya mendatangkannya dari Siena dia adalah pemain yang biasa saja, tapi sekrang dia adalah seorang winger kelas satu.” Bola Online