Bola Online Martinez Minati Scoot Sinclair

Martinez Minati Scoot Sinclair

Martinez Minati Scoot Sinclair

Bola Online – Pelatih anyar klub liga inggris, Everton, Roberto Martinez tertarik untuk merekrut telenta muda berbakat inggris yang kini membela Manchester City, scoot Sinclair. Scoot Sinclair dulu penah bekerja sama dengan Roberto Martinez. Dengan alasan inilah, mantan pelatih wigan tersebut ingin merekrut pemain tersebut.

Roberto Martinez paham dan yakin atas kemampuan mantan pemain Swansea itu. Pemain yang direkrut Manchester city dari Swansea itu dengan biaya transfer sebesar 6,2 juta poundsterling tersebut merupakan pemain yang bersinar 2 musim yang lalu, saat dia masih membela Swansea. Karir dia diperkirakan akan melejit setelah memutuskan bergabung dengan klub milyader, Manchester City. Akan tetapi, malang tak bisa ditolak, potensi Scot Sinclair bisa dikatakan meredup di Manchester City. Dia hanya menjadi pilihan ke dua disana. Apalagi dengan deretan pemain-pemain tengah yang dipunyai Manchester City, seperti david silva, millner, yay toure dll. Roberto Martinez sangat yakin bisa mendapatkan pemain tersebut jika ia bisa membujuk petinggi klub, Bill Kenwright untuk merogoh koceknya buat membeli sang pemain. Diperkiran harga pemain tersebut adalah 5,5 juta poundsterling.

Selain everton yang tertarik pada pemain tersebut, klub inggris lainnya, West Brom juga dikabarkan tertarik untuk memakai tenaga pria yang kini berusia 24 tahun tersebut. West Brom mengkonfirmasi ketertarikannya dengan pemain tersebut saat berada di hongkong pada konferensi pers Barclays Asia Trophy. Akan tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa West brom hanya ingin meminjam pemain tersebut selama setahun (untuk musim 2013 – 2014) karena pada dasarnya dana untuk membeli pemain sudah mereka anggarkan untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea yang kini bermain di klub prancis, Lille. Stoke city juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut. Tetapi sang pemain kemungkinan lebih memilih berreuni bersama Roberto Martinez di everton. Dengan rumor yang menyebutkan bahwa pemain belgia, fellaini dan pemain inggris, baines sedang diincar oleh Manchester United, bila proses ke 2 pemain tersebut sukses, maka Everton mendapatkan dana segar untuk membeli pemain pengganti. Dari kedua pemain tersebut, Everton bisa mendapatkan setidaknya 35 juta poundsterling.

Scot Sinclair memang berencana pindah dari Etihad stadium karena dia sudah tidak masuk dalam rencana pelatih baru Manchester City, manuel Pellegrini. Manuel Pellegrini berencana untuk membangun ulang pondasi yang sudah diciptakan pelatih terdahulu, Roberto Mancini. Manuel Pellegrini sudah mendatangkan mendatangkan gelandang Fernandinho dengan bandrol 30 juta poundsterling dari klub ukraina, shakhtar donetsk, jovetic dari klub Fiorentina dengan bandrol 27 juta poundsterling, pemain sayap Jesus Navas dengan Bandrol 15,8 jut poundsterling dari klub spanyol, sevilla dan Striker Alvaro negredo dengan Bandrol 20,6 juta poundsterling yang juga dari sevilla, untuk memulai proyeknya tersebut. Bola Online