Bola Online Legenda Napoli Yakin Napoli Raih Scudetto

Legenda Napoli Yakin Napoli Raih Scudetto

Legenda Napoli Yakin Napoli Raih Scudetto

Bola Online – Napoli menjadi salah satu tim yang terlihat paling serius untuk meraih gelar juara Serie A Liga Italia musim ini dengan mendatangkan pemain dan juga pelatih terbaik ke markas kebanggan mereka yakni stadion San Paolo. Runner up Serie A Liga Italia musim lalu ini memag ditinggalkan oleh sang bomber utama mereka yang juga merupakan top skor Serie A Liga Italia musim lalu yakni penyerang asal Uruguay Edinson Cavani yang memutuskan untuk hengkang ke klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas kemarin dengan biaya yang sangat tinggi dan membuat Napoli mendapatkan dana besar untuk melakukan perombakan besar – besaran di tim mereka.

Langkah pertama yang dilakukan Napoli pada awal musim ini dengan mendatangkan mantan pelatih Liverpool, Inter Milan dan Chelsea asal Spanyol yakni Rafael Benitez sebagai pelatih baru I Partenopei musim ini menggantikan pelatih mereka musim lalu Walter Mazzari yang memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Milan yakni Inter Milan pada awal musim ini dan meninggalkan tim yang telah dilatihnya dalam beberapa musim terakhir ini. kedatangan Benitez sebagai pelatih baru Napoli ini pun langsung disambut dengan kedatagan gerbong pemain – pemain baru yang di rekomendasikan oleh pelatih yang mampu memberikan gelar Europa League musim lalu kepada Chelsea itu.

Pemain – pemain seperti Raul Albiol, Gonzalo Higuain dan juga penjaga gawang Liverpool Pepe Reina berhasil di datangkan oleh Napoli untuk kian memperkuat tim mereka. Kehadiran pemain – pemain tersebut bukan hanya membawa rasa optimisme bagi para pelatih, manajemen tim dan juga para suporter Napoli saja melainkan juga bagi legenda Napoli yakni Massimo Crippa yang mengatakan bahwa mantan klubnya tersebut akan mampu meraih gelar juara Serie A Liga Italia musim ini dengan menyingkirkan Juventus yang berambisi untuk meraih gelar ketiga mereka secara beruntun dan menurut pemain yang pernah membawa Napoli menjadi juara Serie A pada musim 1989 – 1990 ini bahwa Napoli pasti akan mampu melakukan nya pada musim ini.

“Saya yakin bahwa kedatangan Rafael Benitez dan juga pemain – pemain baru Napoli pada bursa transfer musim panas lalu akan memberikan perbedaan dan juga menjadi kekuatan baru bagi Napoli yang baru saja di tinggalkan oleh dua sosok penting tim yakni Mazzari dan Cavani. Namun keberadaan Hamsik dan Benitez akan mampu menggantikan dua sosok tersebut karena mereka berdua akan menjadi sosok penting bagi tim dalam meraih gelar juara Serie A musim ini” ujar Massimo Crippa. Dirinya pun mengaku bahwa dirinya sangat senang kala melihat Napoli berhadapan dengan Chievo dan tampil baik pada pertandaingan tersebut. Bola Online