Bola Online Kompany Memberi Pembelaan Pada Fellaini

Bola Online Kompany Memberi Pembelaan Pada Fellaini

Bola Online Kompany Memberi Pembelaan Pada Fellaini

Bola Online Kompany Memberi Pembelaan Pada Fellaini РKapten Manchester City telah muncul untuk membela pemain gelandang Manchester United Marouane Fellaini, dan mengatakan gelandang asal Belgia tersebut akan bermain dengan baik di Old Trafford. Dimana dikatakan bahwa fans Manchester United kurang untuk terpikat dengan penandatangan musim panas mereka Marouane Fellaini adalah sesuatu yang meremehkan, sebagaimana gelandang Belgia tersebut telah gagal untuk memenangkan fans setia Old Trafford sejak kepindahannya dari Everton. Gelandang bertahan bertubuh besar tersebut hanya telah menjadi starter di empat pertandingan Premier League sejak dia di datangkan dengan harga senilai £ 27 juta untuk pindah ke Manchester United, sebagai satu-satunya tambahan besar United di bursa trnsfer musim panas.

Bola Online Kompany Memberi Pembelaan Pada Fellaini – Fellaini berada di daftar cedera saat ini, tetapi harus berurusan dengan cukup banyak kritik dari fanbase barunya karena penampilan yang kurang memuaskan di lini tengah United. Meskipun demikian, gelandang tersebut telah didukung oleh rekan senegaranya dan kapten rival di Manchester City, Vincent Kompany. Bek yang menjulang tinggi tersebut telah menyatakan bahwa Fellaini masih beradaptasi dengan lingkungan barunya dan akan berkembang di masa depan. “Orang-orang tidak boleh lupa bahwa itu adalah musim pertama Fellaini di Manchester United,” kata Kompany talkSPORT. “Ini adalah langkah besar dan dia layak mendapatkan beberapa waktu. Ini akan terdengar aneh karena dia bermain untuk seragam merah dari separuh kota tapi aku ingin dia kembali ke performa terbaiknya.

Bola Online Kompany Memberi Pembelaan Pada Fellaini – “Dia pemain penting bagi Belgia. Dia salah satu pemain khusus. Anda hanya merasa ia dapat memiliki dampak besar pada tim. Mereka akan banyak membutuhkannya. ” Dengan Kompany di posisi yang sangat baik untuk menilai kemampuan Fellaini yang dimana ¬†mereka bersama-sama di berikan waktu untuk menjadi fitur untuk timnas Belgia, apakah para fans United terlalu cepat untuk menyatakan usai dari tambahan baru mereka? Dengan kemampuannya untuk bermain dengan baik sebagai gelandang bertahan atau langsung sebagai second striker, jelas bahwa David Moyes melihat masa depan serbaguna pemain tersebut di tengah lapangan. Tidak ada keraguan bahwa Fellaini telah terlihat jelas dari kecepatanya sejauh ini selama waktunya di Old Trafford, dengan dinamika dan pendekatan yang kuat seperti yang ia tampilkan di Everton.

Bola Online Kompany Memberi Pembelaan Pada Fellaini – Namun, tidak ada keraguan bahwa United akan mencari seorang gelandang di lini tengah untuk mengambil alih permainan dan proses mendominasi – mereka tidak memiliki pemain sejenis ini sejak Roy Keane. Fellaini tentu memiliki semua atribut fisik untuk menjadi kekuatan pendorong yang United butuhkan, tapi kemampuannya pada bola masih dipertanyakan. Fellaini harus meningkatkan kemampuannya dan ia akan memiliki lebih banyak waktu untuk menetap di di Old Trafford, dan tidak boleh dinilai sampai ia telah memiliki waktu yang lama di tim pertama dan kembali ke kebugaran penuh. Frustrasi dari fans United di awal penampilam Fellaini di awal kehidupannya di klub juga mungkin reaksi setelah sejumlah transfer yang gagal saat musim panas, rasa frustrasi dari fans setia Old Trafford.

Bola Online Kompany Memberi Pembelaan Pada Fellaini – Namun, hanya karena klub gagal menarik wajah – wajah baru lainnya ke Manchester seharusnya tidak menjadi alasan bagi para pendukung untuk mengambil rasa frustrasi mereka pada satu pemain yang baru mereka memiliki. Apakah fans United menilai Fellaini terlalu cepat?