Bola Online Juventus Unggulan Untuk Scudetto

Juventus unggulan untuk Scudetto

Juventus unggulan untuk Scudetto

Bola Online – Juventus banyak di prediksi oleh para pengamat sepak bola akan kembali merengkuh gelar Scudetto Serie A Liga Italia untuk musim kompetisi 2013 – 2014 yang akan segera bergulir pada akhir bulan Agustus mendatang. Klub asal kota Turin Italia tersebut masih banyak di unggulkan oleh banyak pengamat sepak bola karena Juventus yang sejak dua musim terakhir ini di latih oleh mantan pemain nya di era tahun 90an yakni Antonio Conte menunjukkan performa permainan yang meningkat setiap musim nya.

Juventus memang menjadi tim yang menakutkan semenjak di tangani oleh Antonio Conte, bahkan pada musim pertama nya berada di Juventus yakni pada musim kompetisi 2011 – 2012 mereka nyaris menjadi juara Serie A Italia tanpa terkalahkan namun sayang di akhir – akhir musim Juventus akhirnya mendapatkan kekalahan pertama mereka di musim tersebut.

Catatan gemilang lainnya yang di torehkan oleh Antonio Conte adalah sejak Juventus di tangani oleh Antonio Conte sejak dua musim terakhir ini Juventus baru menderita 5 kali kekalahan dalam 76 pertandingan yang di lalui Juventus di Serie A Liga Italia dalam dua musim terakhir ini kala di arsiteki oleh mantan pelatih klub Serie B, Siena tersebut. Kegemilangan Juventus tersebut di prediksi oleh banyak pihak masih akan tetap berlanjut pada musim ini karena mereka beranggapan bahwa Juventus tetaplah menjadi klub dengan skuad yang paling ‘komplit’ di Serie A Italia.

Meski pada awal musim ini banyak klub – klub Serie A melakukan perombakan dengan membeli pemain – pemain baru untuk bisa menghentikan dominasi Juventus dalam dua musim ini yang berhasil merajai Serie A Liga Italia. Tercatat nama Napoli, Fiorentina, dan AS Roma yang terlihat sangat aktif di bursa transfer musim panas kali ini untuk bisa mendapatkan pemain yang mereka incar. Salah satu nya Napoli, mereka hingga kini tercatat menjadi klub di Serie A yang paling aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini. Hingga pertengahan bulan Agustus ini Napoli telah mendatagkan total 9 orang pemain baru untuk bisa memperkuat tim nya pasca di tinggal sang mega bintang mereka yakni Edinson Cavani yang hijrah ke klub Prancis Paris Saint Germain. Dan hingga kini perburuan pemain Napoli masih belum berhenti dan kemungkinan jumlah pemain yang di datangkan nya pun bisa lebih dari 9 pemain baru.

Awal musim ini Juventus sendiri baru saja menjuarai  trofi Piala Super Italia yang mempertemukan antara juara Serie A musim lalu yakni Juventus sendiri menghadapi juara Coppa Italia musim lalu yakni Elang Ibukota, SSC Lazio. Pada pertandingan pembuka Serie A Italia tersebut Juventus berhasil mengalahkan Lazio dengan skor telak 4 – 0 dan itu lah yang membuat banyak orang yang menjagokan Juventus untuk kembali merajai sepak bola Italia pada musim ini. Bola Online