Bola Online Granero Resmi Dipinjamkan ke Real Sociedad

Granero Resmi Dipinjamkan ke Real Sociedad

Granero Resmi Dipinjamkan ke Real Sociedad

Bola Online – Mantan pemain Real Madrid yang sejak musim lalu bergabung bersama klub asal Lodon Queens Park Rangers atau lebih dikenal dengan singkatan nya yakni QPR, Esteban Granero akhirnya kini telah resmi dipinjamkan oleh QPR ke klub asal Spanyol Real Sociedad untuk satu musim kedepan.

Pemain internasional Spanyol berusia 26 tahun ini memang bisa dibilang terpaksa meninggalkan klub nya tersebut karena klub nya itu terdegradasi ke Championship Division setelah pada musim lalu hanya mampu berada di posisi ke 19 klasemen akhir Liga Premier Inggris yang akhirnya memaksa tim asal kota London tersebut harus meninggalkan kemewahan – kemewahan yang mereka dapatkan di Liga Premier dan harus kembali berjuang di kasta kedua di Inggris yakni Championship Division. Tentu saja itu merupakan sebuah kerugian yang sangat besar yang dialami oleh QPR karena dengan mereka tak ikut serta di Liga Premier tentu saja mereka akan kehilangan pemasukan terbesar mereka karena gelimang harta di Championship Division tentu tak sebesar yang mereka raih kala masih bermain di Premier League.

Dan karena hal itulah yang membuat QPR harus melakukan perombakan besar – besar an di tubuh tim nya tersebut untuk tetap membuat neraca keuangan mereka tetap stabil dan tidak terjadi kebangkrutan. Tim yang pada pertengahan musim lalu ditangani oleh paman dari pemain senior tim nasional Inggris Frank Lampard yakni Harry Redknapp ini memang mau tak mau melepas sebagian pemain – pemain bintang nya yang memiliki gaji cukup tinggi agar mau untuk setidaknya dipinjamkan ke tim lain ataupun dijual ke tim lain untuk menjaga agar tim ini terhindar dari kebangkrutan. Tercatat sebelumnya ada nama pemain senior asal negri ginseng Korea Selatan yakni Park Ji Sung yang akhirnya kembali ke klub lama nya yang membesarkan nama nya yakni klub Belanda PSV Eindhoven.

Tim asal Eindhoven Belanda tersebut mendatangkan mantan pemain klub raksasa Inggris Manchester United ini dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Dan yang terbaru ini tentu saja kepindahan mantan pemain Real Madrid asal Spanyol Esteban Granero yang memutuskan untuk bergabung dengan tim asal Spanyol Real Sociedad selama satu musim penuh dengan status sebagai pemain pinjaman.

Peminjaman Granero ini juga disertai dengan klausal pembelian permanen oleh Real Sociedad bila mereka ingin jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. Esteban Granero yang musim lalu menjadi pemain andalan QPR dengan mencatatkan 24 Caps bagi skuad biru – putih tersebut walaupun belum mampu memberikan sebiji gol pun namun permainan Granero tidaklah buruk, dia mampu menjadi dirijen di lapangan tengah dan mampu menjadi leader bagi rekan rekan nya di lapagan tengah untuk membangun serangan. Bola Online