Bola Online Gol Tunggal Adriano Bawa Barca Raih Poin Penuh

Gol Tunggal Adriano Bawa Barca Raih Poin Penuh

Gol Tunggal Adriano Bawa Barca Raih Poin Penuh

Bola Online – Bertandang ke markas Estadio La Rosaleda, Barcelona harus tidak diperkuat oleh mega bintang mereka, Lionel Messi. Pasalnya, pemain bertubung mungil ini mengalami cedera paha yang ia dapatkan ketika Barcelona melakoni pertandingan Piala Super Copa Spanyol melawan Atletico Madrid beberapa hari yang lalu.

Seperti pertandingan-pertandingan di musim lalu, Barcelona mengalami kesulitan untuk membobol gawang lawan. Melawan Malaga, Barcelona hanya mampu mencetak satu gol saja. Adriano menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor penuh diperoleh oleh skuad Martino lantaran tim tuan rumah tidak mampu mencetak satu gol pun.

Walaupun Malaga sudah tidak lagi diperkuat oleh playmaker andalan mereka, Isco, Malaga tampil sangat beringas. Pada musim baru ini, Isco tidak lagi menjadi bagian dari Malaga. Sekarang, ia berkostum putih Real Madrid. Namun, kehilangan Isco tidak lantas membuat serangan yang dibangun oleh Malaga berkurang. Pada pertandingan tersebut, beberapa kali para pemain depan Malaga merepotkan lini pertahanan Barcelona yang dikomandoi oleh Gerard Pique. Setidaknya, mereka mampu mengimbangi permainan Barcelona yang sedang tidak diperkuat oleh Messi. Di sisi lain, Barcelona mempertontonkan gaya permainan mereka seperti biasa. Umpan pendek dari kaki ke kaki serta permainan yang menitik beratkan pada penguasaan bola diperagakan pada laga tersebut.

Meski dominan, Barcelona harus menunggu cukup lama untuk memperoleh peluang mencetak gol. Tepatnya di pertengahan babak pertama, Alexis Sanchez baru mendapatkan peluang untuk membuat timnya unggul lebih awal. Fabregaz memberikan umpan kepada Sanchez dengan tandukan. Namun, tandukan Sanchez masih bisa diantisipasi oleh Willy Caballero sebagai kiper sekaligus kapten kesebelasan Malaga. Ketika babak pertama hampir berakhir, Barcelona baru mampu membuat perbedaan. Adalah Adriano Correria yang menjadi pemain yang mencatatkan namanya di papan skor. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Setelah turun minum, tampaknya pelatih baru Barcelona, Martino yang akrab dipanggil Tata melakukan sedikit eksperimen. Adriano yang di babak pertama mencetak satu gol justru ditarik dan diganti Dani Alves. Namun, kuat dugaan juga bahwa Adriano melangami cedera. Selain itu, Neymar juga dimasukkan oleh sang pelatih di menti ke 63. Strategi ini cukup mengejutkan di mana Neymar justru baru dipasang di babak kedua sementara Lionel Messi tidak berada di lapangan hijau. Yang jelas, Neymar seolah terpaksa diturunkan karena Tata melihat lini serang skuadnya yang kurang tajam.  Di menit 78, pemain timnas Brasil ini menebar ancaman dengan tendangan bebas melengkungnya yang mengarah ke pojok kanan gawang Malaga. Beruntung, Caballero mampu memblok tendangan tersebut. Lima menit pertandingan hampir usai, Malaga sempat membombardir pertahanan Barcelona. Jesus Gamez serta Fernando Tissone menjadi dua pemain yang sempat mengancam gawang Barcelona. Namun, sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 tidak berubah. Bola Online