Bola Online David Moyes Peringatkan Young Tentang Diving

David Moyes Peringatkan Young Tentang Diving

David Moyes Peringatkan Young Tentang Diving

Bola Online – David Moyes akan membuat upaya baru untuk memberantas aksi diving dari permainan Ashley Young setelah kontroversi terbaru yang melibatkan pemain sayap Manchester United tersebut. Reputasi Young kembali di pertaruhkan saat melawan Real Sociedad pada hari Selasa lalu ketika dia mendapatkan penalti setelah aksi treatikalnya yang jatuh  untuk sedikit  tarikan dari gelandang tuan rumah Markel Bergara. Robin van Persie gagal mengkonversi tendangan penalti yang mereka dapatkan saat United ditahan imbang tanpa gol di negara Basque tersebut tetapi mereka tetap bertahan di puncak klasemen Grup A.

Pemain 28  tahun tersebut secara luas dikecam karena tindakannya, seperti yang di ungkapkan oleh San Sebastián dan mantan pemain MU Roy Keane dan Ray Wilkins yang menuduh bahwa pemain internasional Inggris tersebut menipu wasit , Nicola Rizzoli . Wilkins menyebut diving tersebut ” menyedihkan “. Moyes menolak untuk menyalahkan pemain muda-nya tersebut di depan umum setelah pertandingan , tetapi sebaliknya berfokus pada kinerja wasit pada malam tersebut ketika Marouane Fellaini di usir karena mendapatkan dua kartu kuning. Secara pribadi bagaimanapun juga, manajer United diharapkan untuk memperingatkan pemainnya kembali karena jatuh terlalu mudah dan menegaskan kembali penentangannya terhadap aksi diving di antara pemainnya .

Tapi Moyes telah berbicara dengan Young setelah ia memlakukan diving saat melawan Crystal Palace awal musim ini dan ia telah mengulanginya lagi hanya dalam dua pertandingan sejak pertandingan itu . Prospek winger internasional Inggris tersebut juga telah menurun selama tahun lalu saat ia berjuang untuk memenuhi janji awal yang merupakan bagian dari langkah kepindahannya senilai £ 18 juta ke Old Trafford pada tahun 2011 .

Moyes tidak mungkin mentoleransi pelanggaran kode disiplin saat ia memaksakan dirinya di Old Trafford . Pelatih asal Scotlandia tersebut telah menjadi advokat terkemuka tentang hukuman retrospektif untuk aksi diving selama beberapa tahun dan , sementara dia masih menjadi manajer Everton musim lalu ,  kaptennya Phil Neville telah mendapat denda untuk upahnya dalam seminggu karena berpura-pura mendapat pelanggaran selama derby Merseyside . Aksi diving Neville lebih memalukan bagi Moyes seperti halnya ia telah mengkritik aksi treatikal Luis Suárez di malam derby dan mengklaim Suarez dengan ” cara menipu mereka untuk mendapatkan hasil ” akan menjauhkan supporter dari permainan .

Berbicara Oktober lalu , sebelum pengenalan teknologi garis gawang dan panel tiga orang untuk meninjau insiden yang terlewatkan oleh offisial pertandingan , Moyes berkata : “ Dari pandanganku jika melihat secara retrospektif terhadap aksi diving harus lebih penting daripada beberapa teknologi yang mereka bicarakan untuk dibawa masuk ke pertandingan, saya pikir itu akan membuat pekerjaan wasit lebih banyak kemudahan jika ada di sana . Jika Anda melakukannya dan Anda dilarang untuk itu , itu tidak akan memakan waktu lama – . empat atau lima orang di panel , wasit, pemain dan manajer saya pikir itu bisa dengan mudah untuk dilakukan ” . Bola Online