Bola Online Blanc Kecewa Permainan PSG

Blanc Kecewa Permainan PSG

Blanc Kecewa Permainan PSG

Bola Online – Pelatih Paris St Germain, Laurent Blanc tampaknya merasa kesal dan kecewa anak asuhnya gagal menundukkan sang rival AS Monaco di kandang sendiri Parc Des Princess. Pasalnya banyak peluang yang didapat oleh tim dari ibukota Prancis ini. Namun tidak ada satupun yang berhasil membuahkan gol. Hanya gol dari Zlatan Ibrahimovic saja yang berhasil membuat PSG mencetak angka. Namun Radamel Falcao dengan mudah menyamakan kedudukan untuk mengubah skor akhir 1-1.

Dengan hasil ini PSG naik ke peringkat kedua menggeser Saint Etienne yang sehari sebelumnya mengalami kekalahan dari Toulouse dengan skor tipis 2-1. Sementara Monaco masih bertengger di posisi puncak dengan keunggulan 2 poin dari PSG. Dengan hasil ini tentu membuat langkah Monaco cukup aman hingga saat ini. Sementara bagi PSG, hasil seri ini menjadi sebuah kerugian. Selain gagal mengkudeta Monaco, PSG gagal meriah kemenangan di kandang sendiri. Dan tentu hal tersebut membuat peluang PSG sedikit lebih berat dan berharap Monaco akan mengalami kekalahan atau tergelincir di laga-laga berikutnya untuk membuat PSG melenggang ke posisi puncak Ligue 1 ini.

Pelatih PSG, Laurent Blanc sendiri cukup beralasan jika ia merasa kesal dan kecewa kepada anak asuhnya yang membuang peluang. Trio Ibra – Cavani – Lavezzi tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang membuat kubu Monaco terancam. Apalagi pada putaran kedua nanti, Monaco akan bertindak sebagai tuan rumah. Yang sudah tentu akan memiliki peluang untuk meraih kemenangan atas PSG jika berlaga di kandang sendiri. Hal inilah yang membuat Blanc cukup kesal dengan permainan Les Parisien ini. Diharapkan pada laga berikutnya PSG bisa mencuri poin kemenangan untuk mengejar dan menekan Monaco di posisi puncak.

Pada laga big match tersebut, banyak peluang yang didapatkan oleh para punggawa Paris St Germain. Namun hanya sebuah gol dari Ibra yang sanggup menjebol gawang Monaco. Sementara Monaco sendiri hanya memiliki segelintir peluang namun bisa dimaksimalkan dengan mudah oleh Falcao. Tentu saja hal ini membuat pelatih PSG Laurent Blanc cukup sakit hati. Kemenangan dan juga beberapa peluang yang mereka dapat harus terbang secara sia-sia.

Hal senada diucapkan oleh gelandang PSG Blaise Matuidi. Ia mengatakan bahwa PSG terlalu banyak membuang peluang yang akhirnya gagal meraih kemenangan dalam laga ini. Peluang dan juga penguasaan bola yang baik ternyata tidak bisa membawa 3 poin yang dibutuhkan oleh PSG guna mengkudeta posisi Monaco. Dan hal ini yang harus dibenahi oleh PSG. Trio Ibra – Lavezzi – Cavani sendiri terlihat masih belum padu dan belum bisa membahayakan lini belakang lawan. Tentu saja Blanc harus memutar otak guna membuat trio ini lebih berbahaya lagi di laga berikutnya. Bola Online