Bola Online Atletico Madrid Siap Ambil Keuntungan

Atletico Madrid Siap Ambil Keuntungan

Atletico Madrid Siap Ambil Keuntungan

Bola Online – Laga yang paling ditunggu di tanah Spanyol akan tersaji pekan ini di jornada 10 kompetisi La Liga Primera. Dua klub raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid akan bertemu dalam laga berjuluk el classico ┬ájilid pertama di musim ini. Usai melakoni laga di Liga Champions pada tengah pekan ini, Barcelona sudah siap menjamu rival abadi mereka di stadion Camp Nou. Laga ini akan digelar hari Sabtu (26/10) malam WIB. Sebelum melakoni laga penuh gengsi dan rivalitas, Barcelona dan Real Madrid menuai hasil yang berbeda di ajang Eropa. Barcelona harus puas meraih hasil imbang sama kuat 1-1 saat melawan AC Milan di San Siro, Italia (23/10). Sedangkan lawan mereka, Real Madrid justru mampu menundukkan raksasa Italia Juventus dengan skor tipis 2-1 di Santiago Bernabeu.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam laga ini dan seolah menunjukkan mereka kembali akan menjadi aktor utama dalam laga el classico. Messi mencetak satu gol yang menyelamatkan Barcelona dari kekalahan. Sementara dua gol yang dicetak oleh Crsitiano Ronaldo membawa Real Madrid meraih angka penuh dan memuncaki klasemen grup B Liga Champions. Tapi duel klasik Barcelona dan Real Madrid kali ini tidak akan menjadi panggung untuk Messi dan Ronaldo saja. Laga kali ini juga akan menjadi pentas pembuktian untuk dua bintang baru kedua tim, Neymar di kubu Barcelona dan Gareth Bale di kubu Real Madrid. Kedua pemain baru ini dipastikan sudah bisa diturunkan oleh kedua tim dalam laga nanti.

Bale yang sejak kedatangannya ke Real Madrid dihantui badai cedera, sudah diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Juventus. Sementara Neymar turun menjadi pemain inti ketika melawan AC Milan. Tapi menjelang laga berakhir Neymar ditarik keluar, mungkin sebagai langkah menghemat tenaga untuk laga el classico. Jadi akan ada bumbu pemanis tambahan dalam duel dua raksasa Spanyol kali ini. Bukan hanya soal duel Barcelona dan Real Madrid tapi juga duel duet maut milik masing-masing tim yaitu duet Messi dan Neymar melawan duet Ronaldo dan Bale. Barcelona mempunyai modal sempurna menjelang laga ini. Saat ini Barcelona menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan dan merajai puncak klasemen La Liga dengan poin 25. Real Madrid berada di posisi ketiga dengan 22 poin.

Barcelona akan terus mempertahankan rekor sempurna mereka sementara Real Madrid akan berusaha menumbangkan tuan rumah agar perolehan pon mereka bisa sama. Sedangkan Atletico Madrid yang ada diposisi kedua klasemen siap mengambil keuntungan dari hasil laga ini. Kuncinya mereka bisa mengalahkan Real Betis yang akan menjadi lawan mereka pekan ini. Jika Atletico Madrid menang dan Real Madrid bisa menumbangkan Barcelona, maka mereka bisa mengambil alih pucuk pimpinan dari tangan Barca. Kalaupun nantinya Barcelona yang kembali menumbangkan Real Madrid maka posisi Atletico tidak akan berubah dari posisi saat ini. Bola Online