Bola Online Arsenal Terlalu Kuat Untuk City

Arsenal Terlalu Kuat Untuk City

Arsenal Terlalu Kuat Untuk City

Bola Online – Arsenal telah menggaris bawahi mengapa mereka masih saja terlibat dalam perburuan kontroversial atas striker Liverpool asal Uruguay Luis Suarez pada Sabtu ketika mereka menang 3-1 atas Manchester City. Meskipun penampilan mereka sempat tergores dengan tampil tidak meyakinkan pada sebagian besar pertandingan persahabatan pra-musim yang mereka jalani.

The Gunners yang jelas saat ini tengah kekurangan senjata dibarisan penyerang dan meskipun striker Prancis Olivier Giroud dapat mencetak gol, semua inisiatif menyerang datang dari lini tengah dan mereka bisa mengumpulkan hanya empat tembakan yang tepat pada sasaran. Di sisi lain belanja besar-besaran yang dilakukan City, tampaknya memiliki sedikit dampak dalam pertandingan itu. Dan setelah awal yang cerah akhirnya pudar dan gagal menghasilkan lebih dari satu gol melalui Alvaro Negrado, yang dihasilkan 12 menit menjelang akhir pertandingan. Sebuah langkah pengejaran yang terlambat

Gol pertama untuk Arsenal datang sedini pada menit kesembilan ketika pemain sayap Arsenal Theo Walcott meluncur setelah mendapatkan umpan cantik dari Aaron Ramsey untuk kemudian men-chip bola melewati Joe Hart yang terdampar di gawang City. Dengan skema yang diusung dalam pertandingan itu, Arsenal tidak memiliki banyak peluang yang memungkinkan untuk menjadi gol. Sampai suatu saat Ramsey menembus pertahanan statis City, dan berhasil mengirim sebuah bola yang mulus kepada Walcott dan tercipta gol pertama.

Aaron Ramsey menggandakan keunggulan the Gunners beberapa saat kemudian setelah aksi briliannya menaklukkan Joe Hart untuk kedua kalinya. Beberapa menit kemudian, Giroud pengganti babak pertama, membuat skema difensif campur baur antara Hart dan Kompany menjadi kocar-kacir. Dengan menerapkan sentuhan fnishing yang cekatan, akhirnya Giroud berhasil menambahkan skor. Sementara itu pengejaran Arsenal atas Suarez mungkin akan gagal setelah pemilik Liverpool John W Henry mengatakan kepada striker asal Uruguay yang sedang gelisah itu, bahwa dia tidak akan diizinkan untuk meninggalkan klub dengan harga berapapun.

Suarez telah putus asa untuk meninggalkan The Reds sejak akhir musim lalu dan Arsenal telah mencoba untuk mengambil keuntungan dengan membuat penawaran fenomenal 40 juta ditambah 1 poundsterling yang seharusnya memicu klausul dalam kontrak Suarez, yang memungkinkan dia untuk berbicara dengan klub yang tertarik untuk meminangnya. Bola Online