Bola Online Ancelotti Memuji Dampak Langsung Bale

Ancelotti Memuji Dampak Langsung Bale

Ancelotti Memuji Dampak Langsung Bale

Bola Online – Carlo Ancelotti telah memuji pengaruh langsung Gareth Bale setelah pemain yang memecahkan rekor transfer dunia itu mencetak gol pembuka pada debutnya untuk klub. Bale msuk kedalam starting line-up dalam pertandingan pertama di bawah Ancelotti, dimana pemain sayap itu hanya butuh sedikit waktu untuk mulai membayar kembali 86 juta poundsterling biaya yang dikupas ke Tottenham untuk jasanya. Gol dan tekananan kuat di sektor serangan Madrid yang dilakukan Bale, membuat dirinya menjadi salah satu pemain terbaik timnya pada hari Sabtu saat bermain imbang 2-2 dengan Villarreal. Dengan apa yang telah ditunjukkan oleh pemain asal Wales itu Ancelotti yakin pemain 24 tahun itu akan memiliki dampak besar di Bernabeu.

“Saya pikir dia gembira karena mencetak gol pertama untuk Real Madrid, hal yang sangat baik baginya,” kata Ancelotti. “Itu adalah pertandingan yang sulit baginya, seperti bagi semua pemain, tapi dia menunjukkan sikap yang baik di lapangan.” Bale sering beralih sayap dengan Cristiano Ronaldo sepanjang pertandingan dan Ancelotti juga yakin bahwa Bale akan menjadi fitur pemain reguler untuk Real. “Ini adalah pertama kalinya mereka bermain bersama-sama dan mereka telah menunjukkan hubungan yang sangat baik dalam bermain. Keduanya bermain sangat baik dari pertukaran posisi di sayap,” tambah Ancelotti. “Apa yang mereka tunjukkan dalam pertandingan adalah hal yang luar biasa.”

Perekrutan baru yang lain Asier Illarramendi juga membuat penampilan liga pertamanya untuk Real dan ditarik dari pertandingan pada menit ke 60 dimana dirinya juga mendapatkan pujian dari pelatih mereka. “Mereka bermain bagus. Kinerja mereka sangat baik. Saya tidak memainkan mereka selama 90 menit penuh karena dalam pertandingan pertama mereka itu bukan ide yang baik, jadi setelah satu jam aku menarik mereka keluar.” Sebelum pertandingan pun Bale juga mengatakan kalau dirinya sedang dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. “Saya merasa baik,” kata Bale sebelum pertandingan. “Saya sudah berlatih minggu lalu dengan Wales, dan saya sudah menyelesaikan dua sesi latihan bersama Madrid untuk pertandingan hari ini.”

“Saya punya setengah jam untuk 40 menit waktu permainan dengan Wales dan saya merasa baik tapi jelas akan sedikit tertinggal secara fisik dari orang lain tapi mudah-mudahan saya bisa mengejar sesegera mungkin.” Dalam pertandingan debutnya itu Bale berhasil membuat namanya berada di papan skor untuk membuka angka bagi timnya, meskipun harus menerima hasil imbang dengan Villareal. Di menit ke 21 pemain Villareal Cani membuat tim tuan rumah unggul lebih dulu setelah menahklukan kiper Madrid Diego Lopez. Setelah Bale diganti di menit ke-62 oleh Di Maria, Cristiano Ronaldo memukul Villarreal dua menit kemudian untuk menempatkan Madrid unggul di depan. Namun sayang keunggulan Madrid itu tidak bisa berlangsung lama, pada menit ke 69 pemain Villareal Dos Santos membobol gawang Diego lopez yang membuat Madrid gagal meraih tiga angka dalam pertandingan itu. Bola Online