Bola Online Ancelotti Dan Ramos Terima Kekalahan

Real Madrid's coach Ancelotti talks with Ramos and Ronaldo during a training session in Istanbul

Ancelotti Dan Ramos Terima Kekalahan

Bola Online – Kekalahan dalam laga derby Madrid menjadi hasil yang sangat mengecewakan untuk Real Madrid. Pelatih real Madrid, Carlo Ancelotti pun meminta anak buahnya untuk segera melupakan hasil buruk ini dan juga meminta mereka untuk segera bangkit dari keterpurukan. Madrid harus menanggung malu di depan pendukung mereka sendiri di Santiago Bernabeu setelah gol tunggal Diego Costa di babak pertama membuat mereka kalah dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini berarti special bagi Atletico Madrid karena menjadi kemenangan pertama mereka atas Real Madrid di ajang La Liga Spanyol sejak 14 tahun silam.

Kekalahan ini juga membuat jarak poin Real Madrid dengan Atletico dan musuh bebuyutan mereka Barcelona semakin lebar. Madrid kini terpaut lima poin dari Atletico dan Barcelona yang sukses memenangi tujuh laga pertama mereka di La Liga. Menyikapi situasi tim Real Madrid yang dilatihnya saat ini, Ancelotti menyebut jika Real Madrid harus segera menemukan solusi untuk keluar dari masalah mereka. Ancelotti yang berasal dari Italia ini berharap Madrid bisa langsung bangkit dan memenangi laga selanjutnya untuk mendongkrak moral para pemain. Ancelotti menyebut laga masih menyisakan 31 laga dan dengan panjangnya masa kompetisi, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Ancelotti mengatakan tim harus bisa bereaksi atas hasil ini dengan sikap yang benar dan ide-ide bagus untuk bangkit.

Ancelotti mengakui situasi Madrid saat ini memang sedang dalam kondisi yang tidak bagus dan tim masih mencari solusinya. Tapi Madrid diyakini tidak dalam keadaan panic karena liga masih panjang. Sementara itu kapten tim, Sergio Ramos mengatakan yang menjadi pemenang dalam laga derby Madrid adalah tim yang membuat kesalahan lebih sedikit. Walaupun semakin tertinggal dari para pesaingnya di papan klasemen, Ramos meminta rekan-rekannya untuk tidak menyerah. Ramos mengatakan di web resmi klub jika tim yang membuat sedikit kesalahan akhirnya memenangi laga. Ramos juga secara bijak mengatakan ketika tim yang dibela tidak menang dan segalanya tidak terjadi sesuai dengan keinginan maka harus adahikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari laga ini.

Bek tim nasional Spanyol itu juga mengatakan tim tidak boleh untuk terus berlarut dalam hasil buruk ini. Ramos meminta rekan-rekannya untuk tidak banyak membuat kesalahan di pertandingan karena tim yang membuat lebih banyak kesalahan tidak akan memenangi laga. Menurut Ramos ini juga yang membuat Madrid kehilangan poin saat ditahan imbang Villareal dan kalah dari Atletico Madrid. Ramos juga optimis Madrid masih bisa memenangi gelar karena menurutnya yang penting adalah bagaimana saat mengakhiri musim, bukan bagaimana ketika memulai musim. Bola Online