Bola Online Ancelotti Cuek Terhadap Bale

Ancelotti Cuek Terhadap Bale

Ancelotti Cuek Terhadap Bale

Bola Online – Meski sejauh ini proses kedatangannya ke Santiago Bernabeu masih belum menemukan kesepakatan, namun hal tersebut tidak membuat Carlo Ancelotti frustrasi. Pelatih Real Madrid itu mengaku tidak terlalu memikirkan mengenai proyek perekrutan yang dilakukan pihak manajemen timnya yang konon bakal memecahkan rekor transfer dunia. Bintang berkebangsaan Wales itu dilaporkan itu telah menyepakati klausul kontrak di Real Madrid selama enam tahun dengan rekor transfer 100 juta euro, meski sejauh ini pihak klub belum mengumumkan secara resmi kepada pihak media hingga batas akhir bursa transfer pada 2 September mendatang.

Meski demikian Ancelotti menyatakan bahwa ia memiliki beberapa keraguan terhadap negosiasi yang hingga kini memakan wkatu berlarut-larut. “Semua orang mengetahui siapa itu Gareth Bale, yang merupakan pemain fantastis di abad ini,” ungkap Ancelotti. “Saya tidak tahu untuk berapa lama ia akan bermain untuk Tottenham Hotspur, namun demikian ia memang masih berstatus sebagai pemain mereka. “Saya bekerja keras dengan setiap pemain yang ada, bukan pemain yang tidak berada di klub ini. Apabila ia tidak bergabung dengan kami hal itu tidak membuat saya lantas tertekan dan frustrasi. Namun jika sebaliknya ia bergabung, apa pun hasilnya nanti, saya tentu akan senang.”

Sang pelatih berkebangsaan Italia itu juga kembali menegaskan kalau ia tetap memprioritaskan penjaga gawang Diego Lopez sebagai kiper utamanya di musim ini, namun menegaskan kalau Iker Casillas tidak mengindikasikan keinginan untuk hengkang walau di tahun 2013 ini posisinya tidak pernah menempati posisi inti lagi. “Diego Lopez akan menjadi penjaga gawang utama saat menghadapi Athletic Bilbao,” ungkap mantan pelatih Chelsea tersebut. “Ia sudah membayar kepercayaan yang saya berikan dengan performa terbaiknya. Ia menanggapi segala situasi dengan sikap tenang dan inilah yang saya cari.

“Sementara Casillas seorang pemain yang bersikap profesional dan berhak mendapatkan hormat dari saya. Dalam beberapa hari ke depan saya akan mengadakan pembicaraan kepadanya, untuk membahas situasi ini. “Iker sama sekali tidak berbicara kepada kami (mengenai keinginannya untuk pindah). Kami membutuhkan dua penjaga gawang yang memiliki kualitas setara dan saya yakin Casillas akan memperoleh kesempatan untuk tampil di musim ini.”

Sang pelatih juga mengungkapkan kalau pihak klubnya sedang mencari solusi terbaik untuk mengentas permasalahan dengan Kaka, yang secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada Kamis kemarin. Pemain internasional Brasil itu mengaku sangat frustrasi karena tidak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya, walau sudah berganti kepelatihan dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti, tadinya mantan bintang AC Milan itu berharap nasibnya sudah jauh lebih baik, namun ternyata tidak seperti yang ia harapkan.

“Pada keesokan harinya ia sudah menjelaskan situasi lebih lanjut kepada pihak media. Pihak klub memahami segala bentuk keputusannya. Dalam beberapa hari ke depan kami akan mencari solusi terbaik baginya.” Bola Online