Bola Online Alasan Rodgers Bangku Cadangkan Agger

Alasan Rodgers Bangku Cadangkan Agger

Alasan Rodgers Bangku Cadangkan Agger

Bola Online – Daniel Agger merupakan salah satu pemain andalan Liverpool untuk menjaga lini pertahanan The Reds Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini, bahkan posisi pemain internasioal Denmark ini di Liverpool bisa dibilang tak tergantikan di skuad Liverpool dalam beberapa musim terakhi ini. Namun hal tersebut berbanding terbalik pada awal musim ini dimana pemain yang identik dengan nomor punggung 5 ini lebih sering duduk dibangku cadangan Liverpool dibanding bermain sebagai pemain starter di tim yang bermarkas di stadion Anfield ini. kabar ketidakbetahan Agger di Anfield pun menyeruak dimana hal tersebut sempat membuat beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona dan Arsenal sempat melakukan pendekatan kepada pemain belakang yang juga merupakan Tatto Artist ini.

Pada awalnya Daniel Agger memang sempat kehilangan posisi nya sebagai pemain utama di Liverpool sejak pertandingan menghadapi Southampton di Liga Premier Inggris beberapa waktu yang lalu karena mengalami cedera yang mengakibatkan Agger harus absen beberapa pekan untuk menyembuhkan kondisi pemain internasional Denmark tersebut. Namun pasca ia sembuh dari cedera yang di deritanya tersebut ternyata ia tak kunjung mendapatkan tempat utama nya lagi di starting eleven Liverpool karena pelatih Liverpool Brendan Rodgers lebih sering menurunkan duet pemain belakang Kolo Toure, Martin Skrtel atau Mamadou Sakho di lini belakang Liverpool dibanding dengan dirinya.

Setelah sekian lama bungkam dan tak menjawab pertanyaan tentang alasannya tak kunjung menurunkan Agger sebagai pemain utama menurut mantan pelatih Swansea City ini adalah menurutnya seorang pemain sepak bola ada masanya ia bermain sebagai starter terus – menerus sepanjang musim dan juga di musim – musim berikutnya karena pelatih memiliki kepercayaan kepada dirinya. Namun menurut Rodgers saat ini di Liverpool sendiri memiliki pemain – pemain belakang yang tidak kalah hebat dibanding dengan Agger yang akhirnya memaksa Rodgers untuk memilih diantara banyaknya pilihan di lini belakang tersebut dan akhirnya Rodgers lebih memilih menduetkan Kolo Toure dengan Marten Skrtel atau salah satunya diganti oleh Mamadou Sakho.

“Saya sudah berbicara empat mata dengan Daniel Agger agar ia tetap mempercayai saya sebagai pelatih akan selalu memberikan yang terbaik kepada setiap pemainnya. Saya mengatakan bahwa situasi yang dialami oleh Agger ini adalah situasi yang wajar bagi seorang pesepak bola karena menurut Rodgers seorang pesepak bola ada kalaya harus sesering mungkin bermain dan ada kalanya ia harus mengintropeksi diri dan memberikan lebih dibanding sebelumnya. Dia telah berlatih keras untuk kembali masuk ke tim utama namun tentu saja hal tersebut tidak mudah karena selama ia cedera ternyata pemain lain mampu mengisi posisi nya dengan baik dan saya ingin pemain tersebut mendapatkan kesempatan yang sama dengan Agger untuk menjadi pemain utama” ungkap Brendan Rodgers. Bola Online