Berita Piala Dunia Willian Penasaran Untuk Ketemu Scolari

Willian Penasaran Untuk Ketemu Scolari

Willian Penasaran Untuk Ketemu Scolari

Berita Piala Dunia – Terakhir kali Willian membela timnas Brasil adalah pada tahun 2011. Waat itu, dia ditunjuk untuk melawan timnas Gabon serta Mesir. Tapi sejak itu, Willian tidak pernah lagi memakai jersey yang menjadi kebanggaan Selecao tersebut. Kini, Willian mendapatkan kesempatan guna membela Brasil kembali. Penampilannya di Chelsea tersebut ternyata cukup menarik perhatian. Hasilnya adalah dia dimasukkan oleh sang pelatih yaitu Luiz Felipe Scolari ke dalam skuat inti untuk melawan Honduras. Dia pun penasaran untuk secepatnya betemu dengan Big Phil. Willian mengatakan bahwa mereka tidak pernah berbicara sebelumnya tentang timnas, mereka hanya melakukannya sesudah dirinya memperoleh panggilan.

Lalu Willian menceritakan jika kemudian dia mulai bertanya seperti apa rasanya, tentang Scolari. Diakui juga oleh Willian bahwa timnya banyak memberikan tips baik sejak dirinya datang. Keberuntungan Willian ternyata berubah sejak dia memutuskan untuk menerima ajakan Chelsea di musim lalu serta hijrah ke Premier League. Dia baru-baru ini, dipanggil oleh Luiz Felipe Scolari untuk bergabung ke dalam skuat Brasil melawan Honduras di laga ujicoba. Kabar baik tersebut kemudian disambut dengan hangat oleh tiga rekan Willian dari Brasil yang ada di Chelsea yaitu Oscar, dan Ramires, serta David Luiz.

Willian menceritakan jika ketiga rekannya tersebut langsung memeluk dirinya saat mendengar kabar baik itu. Willian mengatakan jika dia selalu mempunyai harapan dan menanti kesempatan. Tidak lupa juga bahwa Willian mengucapkan terima kasih pada Tuhan, bahwa keinginannya membela Brasil akhirnya terjadi. Tidak hanya dirinya yang mengaku senang, menurut Willian ketiga rekannya tersebut juga sangat senang saat dirinya dipanggil. Menurut Willian saat itu cukup membahagiakan dirinya dan dia mengaku pantas untuk mendapatkan hal tersebut.

Willian Borges da Silva atau yang lebih dikenal dengan Willian adalah seorang pemain sepak bola yang lahir di Ribeirão Pires Brasil pada tangga 9 Agustus 1988. Dia berposisi sebagai pemain gelandang serang atau gelandang sayap untuk Chelsea. Willian memulai karirnya di dunia sepakbola yaitu di Corinthians, sebelum akhirnya bergabung dengan Shakhtar Donetsk pada bulan Agustus 2007. Sesudah enam musim serta meraih empat gelar juara pada bulan Januari 2013, dia bergabung bersama Anzhi Makhachkala. Lalu pada bulan Agustus 2013, dia bergabung bersama Chelsea. Willian juga sudah bermain untuk timnas Brasil pada tahun 2011.  Willian juga sebagai anggota dari tim U-20 Brasil.

Dia menjalani debut di Kejuaraan Pemuda tahun 2007 Amerika Selatan saat melawan Chile pada tanggal 7 Januari 2007 silam. Pada laga tersebut Brasil memenangkan laga itu. Lalu pada tahun 2007, Willian juga terpilih untuk tampil di Piala Dunia FIFA U-20, namun Brasil harus tersingkir di perempat final atas Spanyol. Kemudian Willian menjalani debut seniornya untuk Brasil pada tanggal 10 November 2011 pada saat pertandingan persahabatan kontra Gabon. Berita Piala Dunia