Berita Piala Dunia Rudi Tidak Tertarik Tangani Perancis

Rudi Garcia Tidak Tertarik Tangani Prancis

Rudi Garcia Tidak Tertarik Tangani Prancis

Berita Piala Dunia – Kegagalan Prancis melangkah ke Brazil tahun depan semakin terbuka lebar. Pasalnya mereka mengalami kekalahan di leg pertama babak play off kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa menghadapi Ukraina. Rumor dan berita pun bermunculan. Kabarnya pelatih Didier Deschamps akan segera dicopot dari jabatannya dan segera diganti jika Prancis benar-benar gagal ke babak putaran final Piala Dunia 2014 tahun depan. Dan kabarnya nama Rudi Garcia menjadi target utama FFF guna menggantikan Deschamps. Namun Rudi Garcia mengatakan bahwa saat ini ia hanya ingin fokus dan membawa AS Roma meraih scudetto dan juga tiket ke Liga Champions musim depan.Rudi Garcia mengatakan dan juga menegaskan bahwa fokusnya musim ini hanya untuk membawa AS Roma meraih scudetto di kompetisi Serie A dan tidak ingin memikirkan rumor atau juga kabar burung yang menurutnya belum tentu benar. Garcia mengatakan bahwa saat ini ia hanya ingin fokus kepada pekerjaannya menangani AS Roma. Ia percaya bahwa Didier Deschamps bisa memberikan kesuksesan kepada Prancis dan membawa Tim Ayam Jantan lolos ke Brazil tahun depan. Tentu saja ini menjadi salah satu harapannya guna melihat Prancis sejajar dengan tim-tim unggulan lain.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Rudi Garcia dipercaya akan menggantikan posisi Didier Deschamps yang saat ini menjabat sebagai pelatih Les Blues. Federasi sepak bola Prancis atau FFF dikabarkan tertarik untuk meminang Rudi Garcia untuk menggantikan mantan pelatih AS Monaco tersebut. Dan FFF sendiri tidak ingin memperpanjang kontrak Deschamps terkait hasil yang diraih nantinya. Jika ia gagal, sudah tentu FFF akan segera mendepak Deschamps dari kursi pelatih tim nasional Prancis tersebut. Dan Rudi Garcia disinyalir menjadi calon pelatih yang cocok untuk menggantikan peran Deschamps di Tim Ayam Jantan.

Spekulasi dan juga rumor tersebut langsung mencuat dan muncul di beberapa media seusai  Prancis terancam gagal lolos ke babak putaran final Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brazil tahun depan. Dengan kekalahan 2-0 dari Ukraina, tentu membuat langkah Prancis ketika menghadapi laga di leg kedua babak play off akan berat. Meskipun Prancis akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga tersebut. Namun banyak pihak yang mengatakan bahwa Prancis akan kesulitan mengalahkan Ukraina dengan selisih 3 gol.

Garcia sendiri mengatakan bahwa menjadi kehormatan tersendiri bahwa ia dipilih untuk melatih tim nasional Prancis. Namun ia juga mengatakan bahwa dirinya juga merasa sangat senang melatih di klub ibukota Italia, AS Roma yang hingga sejauh ini mampu menunjukkan permainan gemilang. Namun ia juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan melatih Prancis. Namun tepatnya tidak sekarang. Berita Piala Dunia