Berita Piala Dunia Portugal Bukan Hanya Ronaldo

Portugal Bukan Hanya Ronaldo

Portugal Bukan Hanya Ronaldo

Berita Piala Dunia Portugal Bukan Hanya Ronaldo – Bos Portugal, yaitu Paulo Bento saat ini menegaskan bahwa Seleccao ternyata tidak hanya tergantung pada satu sosok Cristiano Ronaldo saja , menjelang leg yang akan dilakukan kedua kualifikasi pada  Piala Dunia 2014 saat akan melawan Swedia di Stadion Friends Arena-Solna, pada Rabu, Tanggal 20 November dini hari nanti.  Ternyata Bento telah menyiapkan nama-nama yang kekuatanya hampir sama dengan Ronaldo untuk nantinya memberikan sebuah nama yang sangat besar bagi klub Portugal dalam membuat kemenangan tentunya nantinya. Bintang dari klub Real Madrid itu, saat ini sukses dalam mencetak satu-satunya gol yang mana kala saat pertandingan di leg pertama di Lisbondalam  beberapa waktu lalu. Dianggap hal itu ternyata hanya bergantung pada sebuah kontribusi Ronaldo, Bento hanya saja menekankan timnya mengambil keuntungan jika nantinya para pemain dari klub Swedia justru nantinya hanya terpaku pada pergerakan sebuah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ternyata tidak , sebenarnya Portugal memiliki banyak pemain yang sangat luar biasa dan juga bisa disetarakan dengan Ronaldo, meskipun tak sehebat Ronaldo namun pemain-pemain yang akan dikeluarkan nanti juga akan menjadi momok yang begitu besar bagi tim lawan dari Portugal nantinya. “Saya pikir saat ini Swedia akan mencoba untuk dapat menghentikan kita sebagai salah satu  tim dan akan segera untuk mencoba memblokir pergerakan dari pemain kami yaitu Cristiano Ronaldo,karena memang pada dasrnya mereka telah mengetahui bagimana Ronaldo kala bermain dilapangan, mungkin mereka sudah menciptakan Strategi untuk menghadang Ronaldo nantinya” kata Bento. “Yang nantinya akan kami coba untuk lakukan adalah berusaha untuk menyerang dengan sangat baik dan nantinya tidak hanya untuk dapat mengandalkan Ronaldo. Jika ada sebuah pengawalan yang begitu khusus pada pemain Ronaldo, mungkin nantinya akan  memberikan sebuah kesempatan untuk dapat menemukan sebuah peluang bagi pemain lain dari daerah lain di lapangan,” tambahnya.

Hal ini tentu saja membuat banyak pemain lain berkesempatan untuk dapat membuktikan kemampuanya dalam bermain dan juga mampu untuk menunjukkan siapa sebenarnya dirinya itu. Mereka semua adalah pemain yang hebat pada dasarnya namun mungkin karena mereka kurang adanya perhatian sehingga bakat mereka belum sepenuhnya untuk dapat tersalurkan dengan baik. Awal pekan ini, eks dari pemain Swedia Sebastian Larsson, dapat memperingati wasit asal Inggris Howard Webb, yang mana guna untuk  mewaspadai ‘akting’ dari Ronaldo dalam yang kedua nanti. Namun, Bento yang mana diketahui telah memukul balik dengan memberikan sebuah pernyataan bahwa pemain Swedia juga nantinya akan patut dihukum karena melakukan aksi  yang sama saat berada di Lisbon. “Saya sungguh tidak percaya terhadap apa yang dilakukan oleh wasit Howard Webb tidak akan melihat situasi yang seperti dengan [Johan] Elmander di daerah penalti dan berpura-pura terjatuh,” terangnya. Ini merupakan hal yang sangat mengagetkan tentunya. Berita Piala Dunia Portugal Bukan Hanya Ronaldo