Berita Piala Dunia Lewandowski Takut Hart Gemilang

Lewandowski Takut Hart Gemilang

Lewandowski Takut Hart Gemilang

Berita Piala Dunia – Meskipun penjaga gawang nomor satu di Inggris saat ini sedang berada dalam tekanan dan mendapat banyak kritikan, striker andalan Polandia itu ingat bahwa dirinya pernah merasakan rasa frustasi akibat Hart ketika klub yang dibelanya, Borussi Dortmund bertemu dengan Manchester City di Liga Champions musim lalu. Robert Lewandowski merasa takut bahwa akan terjadi pengulangan dari “salah satu penampilan terbaik dari penjaga gawang” yang mana sudah dia lihat dari Joe Hart ketika Polandia bertemu dengan Inggris mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu pernah head to head dengan kiper nomor satu Inggris itu ketika klub tempat dirinya bernaung, Borussia Dortmund berhadapan dengan Manchester City di Liga Champions musim lalu, pada pertandingan tersebut klub asal Jerman itu berhasil mendominasi jalannya pertandingan namun hanya berhasil bermain imbang 1 – 1 dikarenakan penampilan yang sangat luar biasa yang diperlihatkan oleh Joe Hart, yang berhasil melakukan beberapa penyelamatan kelas dunia. Mereka berdua akan kembali bertemu sekali lagi dalam pertarungan ketika Inggris menjamu Polandia di Wembley di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia, meskipun pada saat ini Hart datang dengan berada di bawah banyak kritikan atas rangkaian kesalahan yang dia lakukan. Namun Lewandowski percaya bahwa Hart masih merupakan seorang penjaga gawang yang hebat.

“Mungkin Hart sudah membuat satu atau dua kali kesalahan akan tetapi apa yang bisa saya katakan tentang dia adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya ketika saya bermain melawan dia.” “Ketika Dortmund bermain di Manchester musim lalu di Eropa, dia berhasil menghasilkan salah satu penampilan terbaik dari seorang penjaga gawang yang pernah saya lihat. Kami hanya berhasil bermain imbang akan tetapi kami mungkin bisa mencetak 4 atau 5 gol jika penjaga gawang saat itu bukan dirinya. Jika dia bermain seperti saat itu lagi maka dia akan sangat sulit untuk dikalahkan.”

Inggris akan maju bertanding pada laga melawan Polandia dengan mengetahui bahwa hasil kemenangan sangat dibutuhkan, karena dengan 3 poin mereka akan mengamankan posisi mereka di puncak klasemen grup H dan secara otomatis akan mengamankan satu tempat di Brazil musim panas tahun depan. Jika anak asuhan Roy Hodgson gagal untuk bisa mendapatkan hasil maksimum di pertandingan tersebut, maka mereka mungkin akan disalip oleh Ukraina yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Dimana Ukraina berada di posisi yang lebih menguntungkan dibanding Inggris, karena Ukraina hanya akan berhadapan dengan tim kecil yaitu San Marino. Sedangkan bagi Polandia, bagaimana pun juga mereka tidak akan bisa berlaga di Piala Dunia Brazil tahun depan setelah mereka gagal meraih kemenangan dari Ukraina dengan skor akhir 1 – 0 pada pertandingan hari Jumat kemarin. Berita Piala Dunia