Berita Liga Inggris Dalam Sepekan

Berita Liga Inggris Dalam Sepekan

Berita Liga Inggris Dalam Sepekan

Berita Liga Inggris Dalam Sepekan – Liga Inggris sudah menyelesaikan matchday ke 23 sebagian. Namun berita dan rumor pastinya akan terus berkembang selama sepekan ini. Apa saja berita dalam sepekan ?CHELSEA

Mou mengatakan bahwa ia sangat beruntung memiliki sosok Eden Hazard di skuad The Blues musim ini. Menurutnya bahwa Hazard akan menjadi salah satu mega bintang di masa depan sama halnya dengan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Bahkan Mou tidak ragu untuk memuji setinggi langit pemain muda asal Belgia tersebut. Kabar lain dari Chelsea adalah, manajemen The Blues masih enggan untuk menurunkan harga kiper asal Belgia yang dipinjamkanke Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan meminta Chelsea untuk menurunkan harga banderol yang masih menganggap harga tersebut masih mahal.

Berita Liga Inggris Dalam Sepekan

TOTTENHAM HOTSPURS

Pemain muda Spurs, Nabil Bentaleb mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka mendapat kepercayaan penuh untuk menjaga lini tengah Spurs di musim ini. Di bawah asuhan Tim Sherwood, Bentaleb sudah melakoni 5 laga bersama skuad The Lilywhites tersebut. Sebuah hal yang jarang ia dapatkan bersama Andre Villas Boas. Dan tampaknya Bentaleb masih akan bersinar bersama skuad Spurs di musim ini nantinya.

MANCHESTER UNITED

Kekalahan menghadapi Stoke City tampaknya gagal membawa United meraih total poin lebih dari 1.000 poin yang sudah diraih. United berhasil meraih 1.000 poin ketika mereka mengalahkan Cardiff City. Namun tetap saja United masih menjadi tim di puncak teratar poin tertinggi dengan raihan 1.000 poin. Sementara Arsenal berada di posisi ke 2 dengan raihan 894 poin selama bermain di Liga Inggris. Dari bursa transfer, Moyes berkeinginan menggaet Gundogan dan Kroos di bursa transfer musim panas nanti setelah kedua pemain ini gagal didapatkan di bursa transfer musim dingin di bulan Januari ini.

Berita Liga Inggris Dalam Sepekan

ARSENAL

Wenger tampaknya mendapat kritiktan tajam terhadap proses transfer di bulan Januari ini. Alih-alih mendatangkan Draxler ke Emirates Stadium, Wenger justru mendatangkan Kim Kallstrom yang akhirnya harus absen selama 1 bulan akibat cedera yang ia dapatkan ketika latihan. Menurut Wenger Kallstrom bisa menggantikan peran Ramsey yang harus absen lumayan lama.

CRYSTAL PALACE

Manajer Tony Pulis mengatakan bahwa dirinya hanya akan berusaha sebaik mungkin mengeluarkan kemampuan terbaik untuk membawa Palace keluar dari zona degradasi musim ini. Pasalnya aktifitas transfer Palace terlihat kurang begitu menyenangkan. Dan Pulis sendiri hanya bisa memanfaatkan skuad yang ada untuk membawa Crystal Palace keluar dari zona degradasi.

Berita Liga Inggris Dalam Sepekan

LIVERPOOL

Rodgers tampaknya tidak terlalu berniat untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin lalu. Hal ini terlihat bagaimana Rodgers tidak terlalu serius mengejar Mohamed Salah yang akhirnya bergabung ke Chelsea dan Konoplyankan dari Ukraina tersebut. Rodgers tampaknya sudah puas dengan skuad The Reds musim ini. Berita Liga Inggris Dalam Sepekan