Berita Bola Online Tiga Pemain Dengan Biaya Yang Besar

Tiga Pemain Dengan Biaya Yang Besar

Berita Bola Online Tiga Pemain Dengan Biaya Yang Besar

Berita Bola Online Tiga Pemain Dengan Biaya Yang Besar – Tiga kemungkinan transfer, yang dapat melibatkan sejumlah uang yang sangat besar, Dengan Gareth Bale yang pindah ke Real Madrid dengan dana sebesar £ 85 juta  pada bursa transfer musim panas lalu, banyak penggemar dan pakar sepak bola sedang mencari kemungkinan transfer pemain yang dapat menghabiskan sejumlah uang yang sangat  besar pada bursa transfer berikutnya. Berikut adalah tiga transfer paling potensial :

3. Julien Draxler – dari Schalke 04 ke Arsenal

Pemain asal Jerman yang berusia 20 tahun itu adalah salah satu bakat muda Jerman yang sangat potensial, dan Arsenal terlihat tertarik untuk membawanya ke Emirates Stadium. Saat ini ia bermain untuk klub Schalke di Bundesliga jerman, Draxler sudah menjadi pemain di tim nasional Jerman, dan akan tampil untuk Piala Dunia tahun depan. Sebelumnya, ia memiliki kemungkinan untuk bermain di salah satu klub Liga Premier. Jika langkah ini berhasil, Anda bisa bertaruh Arsenal akan menulis sebuah cek besar.

2. Radamal Falcao – dari AS Monaco ke Chelsea

Kurang dari 6 bulan setelah pindah ke AS Monaco dengan biaya transfer sebesar £ 52.000.000, Radamel Falcao sekali lagi berada dibawah spekulasi untuk pindah dari klubnya , kali ini ke salah satu klub di  Liga Premier. Setelah berada di dalam daftar pemain paling dicari selama bertahun-tahun oleh Chelsea, ini benar-benar bisa menjadi tahun besar bagi pemain yang saat ini berusia 27 tahun untuk pindah ke Stanford Bridge, dan apakah langkah itu akan terjadi. Saat ini Chelsea sangat membutuhkan seorang striker baru yang mempunyai naluri untuk mencetak gol lebih baik dari pada Torres, Eto’o dan Demba Ba, Chelsea terlihat akan menandatangani satu striker yang handal dan terbukti, tetapi dengan datangnya pemain berkelas pasti harus mengeluarkan dana yang besar juga . Hati-hati, Chelsea bisa menggali lebih jauh ke dalam kantong-kantong  keuangan mereka.

1. Lionel Messi – dari Barcelona ke …?

Ia bisa dibilang sebagai pemain terbaik di dunia, Lionel Messi mungkin akan membuat langkah kejutan jika pindah dari Nou Camp. Setelah Messi dan pemilik Barca gagal untuk melihat dari mata ke mata atas perpanjangan kontrak, pemain yang berusia 26 tahun itu dilaporkan telah menekankan keinginannya untuk meninggalkan klub Catalan. Meskipun kontrak Messi masih berjalan sampai 2018, banyak klub yang pasti ingin menggunakan jasa pemain tim nasional  Argentina tersebut dan setiap klub yang ingin membujuk maestro sepak bola untuk pindah dari Barca ke klub mereka hampir dipastikan akan memecahkan rekor transfer dunia. Ini baik dan benar-benar bisa menandakan berakhirnya era Barca. Berita Bola Online Tiga Pemain Dengan Biaya Yang Besar