Berita Bola Online Saya Tidak Ingin Mengganti Keane

Saya Tidak Ingin Mengganti Keane

Saya Tidak Ingin Mengganti Keane

Berita Bola Online – Martin O’Neill telah menekankan ia akan mengambil kata terakhir pada semua keputusan penting selama dirinya menjadi manajer Republik Irlandia setelah mengatakan bahwa asistennya Roy Keane akan ditugaskan sebagai penasehat dalam set-up kepelatihan barunya. O’Neill sangat berpengalaman dan jelas bahwa dia tidak perlu untuk menegaskan otoritasnya sendiri saat ia mempersiapkan untuk menyambut pemain baru untuk sesi latihan pertama mereka pada hari Selasa, tapi ia telah memperjelas peran pria yang disebutnya sebagai “ikon Irlandia” akan berada dalam set-up nya. “Saya benar-benar tidak ingin mengganti posisi Roy Keane. Saya tidak berpikir itu adalah niat untuk merubah apa yang sudah ada.”

“Tentu saja ada beberapa hal yang ingin disesuaikan, tetapi saya telah menjadi asisten manajer di John Robertson selama bertahun-tahun di semua klub yang pernah saya singgahi, atau sebagian besar dari mereka, dan John adalah manajer yang sangat baik. “John adalah lebih dari penasehat. Saya mendengarkan pendapatnya, ia memiliki pendapat yang sangat baik tentang sepak bola, dia adalah seorang penilai pemain yang baik juga.” “Tapi pada akhirnya, dia selalu meninggalkan keputusan kepada saya dan itu adalah hal utama. Dan saya akan menggunakannya sekarang setelah 20 tahun dan saya tidak akan mengharapkan orang untuk menasehati saya.”

“Bukan berarti saya adalah orang yang hebat, pikiran saya jauh dari itu. Tentu saya sangat menghormati Roy Keane, kalau tidak saya tidak akan memintanya untuk melakukan pekerjaan itu.” Sementara itu, O’Neill telah ditarik ke dalam perdebatan  mengenai Keane yang keluar dari final Piala Dunia 2002, saat ia kembali ke rumah pada malam turnamen setelah berdebat dengan manajer Mick McCarthy. “Jika anda akan kembali ke Piala Dunia 2002, maka saya harus mengatakan pandangan saya sendiri bahwa saya akan tidak setuju dengan apa yang Roy lakukan.”

“Saya akan merasa bahwa setelah lolos ke Piala Dunia saya tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini.” “Saya piker, terlepas dari apa yang Roy rasakan tentang hal itu sebelumnya, ini adalah kesempatan untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia dan menjadi pemain hebat, bahkan lebih dari sudut pandang itu. Jadi saya tidak akan sependapat dengan hal itu.” “Saya mengatakan hal ini kepada Roy dan kenyataannya adalah bahwa ia tidak setuju dengan seleksi tim Celtic saya untuk final Piala UEFA 2003 dan bahwa ia akan memenangkan pertandingan” Kehadiran Keane di touchline di Stadion Aviva untuk pertandingan persahabatan melawan Latvia pada Jumat malam akan menyebabkan banyak spekulasi seputar O’Neill, dan penjualan tiket untuk pertandingan internasional di Dublin dilaporkan cepat terjual karena berita bahwa O’neil dan Keane akan bersama. Berita Bola Online