Berita Bola Online Perez Tolak Bersitegang Dengan Casillas

Perez Tolak Bersitegang Dengan Casillas

Perez Tolak Bersitegang Dengan Casillas

Berita Bola Online – Presiden Real Madrid Florentino Perez menolak segala rumor yang menyebutkan kalau pihaknya tidak membutuhkan lagi kontribusi Iker Casillas. Penjaga gawang internasional Spanyol itu dalam beberapa periode terakhir memang memanaskan persaingan di bangku cadangan ketimbang tampil di tim utama. Perez mengaku hal itu bukan menjadi keputusan baginya untuk melihat salah satu pemain andalan Vicente del Bosque di tim nasional, mengisi posisi bangku cadangan dan menegaskan tidak ada permasalahan dengan sang kiper.

Menurut berita yang berkembang di Spanyol mengungkakan bahwa petinggi Real Madrid itu yakin sang penjaga gawang, yang terpaksa didorong ke bangku cadangan oleh penampilan apik Diego Lopez sejak pertengahan musim kompetisi lalu, bermain kurang apik sejauh ini. Meski demikian, Perez menegaskan bahwa pihaknya masih ingin mempertahankan salah satu pemain yang sukses mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk negaranya. “Sangat keliru bila ada yang mengatakan kalau saya sangat terganggu dengan kehadiran Iker Casillas,” ungkap pria berusia 66 tahun.

“Ia memperoleh rasa terima kasih dan perhatian dari saya. Ia merupakan penjaga gawang terbaik di dunia dan masuk ke dalam sejarah Real Madrid dan tim nasional Spanyol. “Tentu kami semua yang berada di klub ini terkadang bisa memberikan kontribusi yang tidak berarti, dan hal ini bukan hanya menimpa Casillas seorang.” Sementara itu Perez juga mengungkapkan kalau ia masih menjalin hubungan baik dengan mantan pelatih Jose Mourinho, yang meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, guna kembali menukangi Chelsea. “Saya sudah tidak berbicara lagi dengannya sejak saya melihat penampilan Real Madrid di Miami, namun saya berharap ia baik-baik saja di tempat yang baru,” lanjutnya. “Ia membantu kami menghadapi masa-masa sulit dan membuat lompatan kualitatif. Saya berterima kasih kepadanya.

Real Madrid merengkuh trofi La Liga pada musim kompetisi 2012, namun di masa jabatannya yang memasuki musim kedua, ia tidak mampu berbuat banyak dan harus menyerahkan gelar kembali ke tangan Barcelona setelah terpaut 15 angka pada musim kompetisi lalu. Kegagalan yang mewarnai sejumlah penampilan di kompetisi Eropa dan domestik membuat pelatih berkebangsaan Portugal itu mengambil langkah tegas dengan hengkang dari Santiago Bernabeu dan menuju ke Chelsea, klub luar negeri pertamanya setelah meninggalkan kampung halamannya.

Sementara pelatih Carlo Ancelotti meminta kepada anak-anak asuhannya tetap fokus dan kembali berkonsentrasi setelah kemenangan besar atas Galatasaray di ajang perdana Liga Champions musim ini, meski di kompetisi La Liga kembali menelan hasil imbang 2-2 dengan Villarreal pekan lalu. “Babak awal melawan Villarreal dan Galatasaray masih kurang baik,” keluh sang pelatih berkebangsaan Italia. “Kami harus berimprovisasi lebih baik lagi kala menghadapi Getafe di akhir pekan ini. Kami harus memaksimalkan sebuah serangan tim dari awal pertandingan.” Berita Bola Online