Berita Bola Online Liverpool Bungkam Fulham

Liverpool Bungkam Fulham

Liverpool Bungkam Fulham

Berita Bola Online – Liverpool menjamu Fulham di Anfield kemarin Sabtu (9/11/2013) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier. Tim tuan rumah berhasil mempermalukan tim tamu dengan skor fantastik 4-0. Liverpool bermain dengan agresif. Pertandingan baru berjalan dua menit Daniel Agger sudah mulai menciptakan peluang. Daniel Agger yang mendapat bola dari sebuah tendangan pojok langsung mengarahkan bola ke gawang Fulham namun sayang tendangannya masih melambung diatas mistar gawang. Lima menit kemudian Luis Suarez mendapat umpan dari Steven Gerrard. Kemudian Luis Suarez berusaha memberikan umpan ke muka gawang Fulham namun berhasil dipotong oleh Maarten Stekelenburg.
Liverpool terus melakukan tekanan di lini pertahanan Fulham. Menit ke 14 ganti Fulham yang berusaha mencetak gol melalui tendangan Pajtim Kasami, namun bola mengenai Glen Johnson dan menghasilkan tendangan pojok saja. Di menit ke 23, Liverpool lebih unggul satu gol. Gol tercipta akibat kesalahan dari Fernando Amorebieta. Gol bunuh diri ini berawal dari usaha Fernando Amorebieta yang mencoba mengantisipasi tendangan pojok dengan sundulan namun sayang bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri. Tiga menit kemudian Liverpool kembali mencetak gol kedua. Bola berawal dari tendangan pojok yang berhasil diteruskan dengan sundulan Martin Skrtel. Sundulannya ini berhasil membobol gawang Fulham.

Meski sudah unggul dua gol, Liverpool tidak menurunkan intensitas penyerangan. Bahkan di menit ke 30 dan 31, Coutinho berturut turut mencoba mengancam gawang Fulham, namun Stekelenburg masih bisa menyelamatkan gawangnya. Di menit ke 36 Luis Suarez menambah keunggulan Liverpool. Melalui tendangan kaki kanannya Luis Suarez menyelesaikan umpan dari Jordan Henderson dengan sempurna. Skor sementara menjadi 3-0 sampai babak pertama selesai. Babak kedua tak jauh beda dengan babak pertama.Liverpool mulai melakukan serangan dan berusaha mengancam gawang lawan. Luis Suarez dengan tendangan kaki kirinya berusaha membobol gawang Fulham namun usaha nya berhasil digagalkan oleh Stekelenburg. Begitu pula usaha dari Sturridge yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Stekelenburg. Luis Suarez berusaha mengarahkan bola muntah ke gawang Fulham namun tendangannya masih melambung diatas mistar gawang.

Di menit ke 54, Luis Suarez berhasil mempersembahkan gol kedua nya kepada Liverpool. Bola berawal dari kesalahan pemain belakang Fulham sehingga bola berhasil direbut Gerrard. Kemudian Gerrard mengoper bola kepada Luis Suarez dan Luis Suarez berhasil mengarahkan bola ke tiang dekat dn berhasil membobol gawang Fulham. Kedudukan Liverpool semakin kuat. Unggul 4 gol tanpa balas dari tim lawan tetap membuat Liverpool semain mendominasi jalananya pertandingan. Serangan demi serangan terus dilancarkan. Sedangkan Fulham posisinya semakin terjepit. Hingga pertandingan usai, Fulham tidak mampu mencetak gol balasan. Hasil akhir pertandingan 4-0 kemanangan diraih tim tuan rumah Liverpool. Dengan kemenangan telak ini Liverpool berhasil merangkak naik ke peringkat kedua menggeser kedudukan Chelsea sebalumnya. Liverpool saat ini sudah mengantongi 23 poin. Berita Bola Online