Berita Bola Online Kaka Tak Sepenuhnya Bela Madrid

Kaka Tak Sepenuhnya Bela Madrid

Kaka Tak Sepenuhnya Bela Madrid

Berita Bola Online – Richardo Kaka tidak lagi berkostum putih Real Madrid di musim ini. Ia kembali mengenakan kostum merah hitang AC Milan. Ini menjadi bukti bahwa sang pemain memang mencintai klub yang melambungkan namanya tersebut daripada Real Madrid. Tampaknya, argumen tersebut terkesan subyektif. Padahal, sebenarnya, hal tersebut benar adanya. Jika dilihat kisah hijrahnya Kaka ke Real Madrid, para fans AC Milan akan semakin cinta kepada pemain yang terkenal relijius ini. Pasalnya, kepindahan Kaka ke Real Madrid empat musim yang lalu bukan murni keinginan Kaka akan tetapi klub AC Milan yang ingin menjual Kaka ke Real Madrid.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden AC Milan, Galliani. Kepada awak media, Galliani menuturkan bahwa Kaka sendiri tidak ingin pindah ke klub manapun pada waktu itu. Akan tetapi, keinginan AC Milan membangun kerjasama dengan Real Madrid membuat Kaka harus dilepas oleh manajemen AC Milan. Dengan kata lain, kepindahan Kaka ke Santiago Bernabeu murni karena kebijakan klub. Oleh karena itu, wajar jika Galliani dan juga para fans AC Milan masih sangat mencintai Kaka. Pemain yang satu ini sangat diidam-idamkan kehadirannya di San Siro lagi. Musim ini, keinginan orang yang mencintai AC Milan tersebut baru terkabul. Mantan pemain terbaik mereka secara resmi bergabung kembali ke AC Milan.

Galliani juga mengatakan bahwa ada cerita dibalik kepindahan Kaka ke AC Milan. Galliani mengatakan Kaka akhirnya diboyong lagi oleh manajemen AC Milan lantaran ada desakan dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Sang Allenatore ingin sekali mendatangkan kembali mantan bintang AC Milan tersebut. Sebenarnya, Allegri sempat bimbang ketika dirinya ingin memboyong sang pemain tersebut. Pasalnya, pada waktu, AC Milan hampir mendapatkan kesepakatan dengan CSKA Moscow untuk membeli Honda. Akan tetapi, ketika bursa transfer musim panas hampir ditutup, Allegri akhirnya menentukan sikap untuk mendatangkan Kaka saja. Pemain yang satu ini didapatkan oleh manajemen dengan status free transfer. Sebuah keuntungan tersendiri bagi manajemen AC Milan.

Terlepas dari kisah kepindahan Kaka dari AC Milan ke Real Madrid pada masa lalu, Kaka tampaknya tidak ingin membuat para fans Real Madrid kecewa. Memang Kaka hijrah ke Real Madrid tidak karena keinginannya sendiri. Namun, hal tersebut tidak lantas membuatnya hengkang dari Real Madrid begitu saja. Ia sempat melayangkan surat terbuka untuk Real Madrid.dalam surat terbuka tersebut, Kaka mengucapkan terima kasih kepada manajemen Real Madrid serta para fans yang telah mendukungnya selama tiga musim. Ini menunjukkan betapa Kaka adalah pemain sepak bola yang patut dicontoh. Ia bukanlah pemain yang langsung melupakan klub yang pernah ia bela walaupun di beberapa musim terakhir, ia mengalami masa-masa yang sulit sehingga ia sering menghangatkan bangku cadangan saja. Berita Bola Online