Berita Bola Online Interview Dengan Mourinho

Interview Dengan Mourinho

Interview Dengan Mourinho

Berita Bola Online – Jose Mourinho mengaku dia tidak terganggu dengan konferensi pers hari Selasa menjelang pertandingan Liga Champions melawan Steaua Bucharest. Setelah awalnya kembali ke menyatakan dirinya sebagai “the happy one”, manajer Chelsea tampaknya sangat kesal dengan kekalahan beruntun yang dialami timnya ke Everton dan Basel serta pertanyaan terus-menerus tentang pemain seperti Juan Mata dan Kevin De Bruyne. “Saya menikmatinya. Apa yang orang tulis itu tidak benar. Saya harus pergi ke sesi latihan. Konferensi pers seharusnya bersama-sama dengan Frank Lampard tapi dia saat ini tengah bersama dengan departemen medis,” kata Mourinho. “Saya punya konferensi pers saya sendiri. Saya tidak ingin menunggu terlalu lama, jadi saya berdiri dan mengucapkan selamat tinggal. Mungkin orang mengambil cara yang salah karena apa yang saya katakan. Itu tidak seperti apa yang orang katakan. Tapi bagi saya ini tidak masalah.”

Mourinho juga terus menyalahkan Jan Vertonghen untuk kartu merah yang diterima Fernando Torres di laga yang berakhir imbang 1-1 melawan Tottenham Sabtu lalu, dan mengatakan bahwa suspensi satu pertandingan striker Spanyol adalah “adil” meskipun di tayangan ulang pemain Belgia dan Andre Villas-Boas menyebutnya sebagai keputusan “memalukan”. Ketika pernyataan bos Spurs diketahui oleh Mourinho, ia mengatakan ia tidak “mengomentari pendapat” orang lain. “Saya memiliki pendapat sendiri dan tidak mengomentari orang lain. Pendapat saya adalah sederhana. Sepak bola Inggris adalah sepak bola Inggris. Liga Premier adalah kejuaraan yang paling penting dan dicintai di seluruh dunia. Salah satu alasannya adalah karena orang menikmati agresi, emosi, pemain kehilangan sedikit kontrol, “katanya.

“Mereka tidak menikmati simulasi ini. Saya pikir permainan untuk Fernando adalah lebih dari cukup karena kartu kuning kedua datang dari simulasi. Saya pikir FA membela prinsip-prinsip dan nilai-nilai sepakbola Inggris.” Torres juga diberitakan keluar dari jadwal latihan selama 15 hari dengan cedera ligamen kolateral medial lutut, tapi Mourinho tetap tidak akan memanggil pulang Romelu Lukaku. Ketika ditanya apakah kinerja penyerangnya saat menang di Merseyside 3-2 atas Newcastle membuatnya menyesal meminjamankannya, Mourinho dengan tegas menolaknya.

“Tidak. Satu hal bermain untuk Everton, satu lagi untuk Chelsea. Itu sangat disayangkan untuk Torres dan sayang untuk kita. Kami memiliki dua striker tersisa, satu untuk bermain, satu di bangku cadangan. Kami harus tetap bermain.” Mourinho kembali mengungkapkan keyakinan penuh kepada Samuel Eto’o bahwa dia akan kembali ke bentuk terbaiknya, bahkan jika usianya berarti tidak cukup di posisi yang sama atau peran seperti di masa jayanya. Biasanya pemain top akan Anzhi bila mengaharapkan sedikit tekanan, motivasi turun, dan kondisi fisik dan ketajaman turun. Sekarang dia kembali di papan atas sepak bola Eropa dan membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan ketajamannya itu,” katanya. Berita Bola Online